Bola Internasional

Media Asing Sebut Brylian Aldama Susul 'Penghancur' Kaki Evan Dimas ke Liga Belanda

Selasa, 25 Februari 2020 14:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Gelandang muda Timnas Indonesia, Brylian Aldama, disebut media asing bakal susul penghancur kaki Evan Dimas yakni Doan Van Hau ke Liga Belanda. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Gelandang muda Timnas Indonesia, Brylian Aldama, disebut media asing bakal susul penghancur kaki Evan Dimas yakni Doan Van Hau ke Liga Belanda.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Brylian Aldama, bakal menyusul jejak penghacur kaki Evan Dimas yakni Doan Van Hau ke kasta tertinggi Liga Belanda.

Hal tersebut diungkapkan oleh media asing bernama Live Sport Asia dalam judul artikelnya pada Selasa (25/2/2020).

"Bintang muda Indonesia bersiap menghadapi Doan Van Hau di Belanda. Tampaknya gelandang Brylian Aldama memiliki kesempatan untuk bergabung dengan banyak klub Eredivisie mengikuti bek Vietnam Doan Van Hau," tulis Live Sport Asia.

Brylian Aldama yang merupakan pemain binaan Garuda Select tersebut dinilai layak untuk bermain di kasta tertinggi Liga Belanda.

Baru-baru ini Brylian Aldama telah menandatangani kontrak dengan Forza Sports Group, sebuah agen yang dilisensi oleh FIFA.

Dengan hal tersebut, Brylian Aldama akan lebih mudah dalam berkarir di sebuah klub Eropa dan bermain di Liga Belanda.

Bahkan di Liga Belanda, Brylian Aldama diprediksi akan berduel dengan bek andalan Vietnam, Doan Van Hau.

"Jika itu menjadi kenyataan, Brylian Aldama dapat menghadapi bek Vietnam Doan Van Hau , yang telah bermain untuk SC Heerenveen sejak musim panas lalu," tulis Live Sport Asia.

Namun dilansir dari akun  official @programgarudaselect pada Senin (24/2/2020) kemarin, masih dirahasiakan klub Brylian Aldama di Eropa.

“Ia (Brylian Aldama) resmi menandatangani kontrak dengan salah satu agen FIFA, Forza Sports Group yang ditunjuk Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, untuk membantu administrasi perpindahannya ke salah satu klub di Eropa," tulis official @programgarudaselect di Instagram.

"Sabar ya, untuk pengumuman nama klubnya," tambahnya.

Selain di rumorkan ke Liga Belanda, Brylian Aldama juga tengah dikaitkan bakal berlabuh ke salah satu klub Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%