Bola Internasional

Kado Ulang Tahun Brylian Aldama di Inggris, Dikontrak Chelsea?

Selasa, 25 Februari 2020 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kado ulang tahun Brylian Aldama yang ke-18, Minggu (23/2/20), yakni meneken kontrak dengan agensi Eropa, dan berpeluang bergabung ke Chelsea. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kado ulang tahun Brylian Aldama yang ke-18, Minggu (23/2/20), yakni meneken kontrak dengan agensi Eropa, dan berpeluang bergabung ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Salah satu penggawa Garuda Select, Brylian Aldama, ketiban rezeki nomplok kala berulang tahun ke-18, Minggu (23/2/20). Konon, selangkah lagi ia akan menandatangani kontrak untuk berlabuh ke klub Eropa.

Kabar penandatanganan kontrak Brylian Aldama diriliskan langsung oleh akun official @programgarudaselect pada Senin (24/2/20) atau sehari setelah perayaan ulang tahunnya yang ke-18.

Brylian Aldama mendapat tawaran untuk bergabung dengan salah satu agensi terbaik di Eropa, dan dalam waktu dekat akan bermain untuk salah satu klub Benua Biru.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Program Garuda Select (@programgarudaselect) on

“Ia (Brylian Aldama) resmi menandatangani kontrak dengan salah satu agen FIFA, Forza Sports Group yang ditunjuk Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, untuk membantu administrasi perpindahannya ke salah satu klub di Eropa,” tertuang dalam unggahan tersebut.

Hanya saja, hingga kini pihak Garuda Select belum merilis nama klub yang akan melabuhkan Brylian Aldama, salah satu gelandang muda terbaik milik Indonesia.

“Sabar ya, untuk pengumuman nama klubnya,” tambahnya.

Seolah turut merayakan lonjakan karir Brylian, rekan seperjuangannya di timnas Indonesia pun mengucapkan selamat via kolom komentar Instagram.

Menariknya, Bagus Kahfi yang notabene juga merupakan rekan Brylian Aldama di Inggris, turut memberi komentar jika Bry akan bergabung dengan salah satu tim terbaik Liga Inggris, yakni Chelsea.

“Chelsea FC,” komentar dari @baguskahfiii sembari menambahkan emoticon hati.

Brylian Aldama memang merupakan fans berat klub Chelsea, ditambah dengan status Dennis Wise sebagai salah satu kapten legendaris The Blues, akankah ia benar-benar akan berlabuh ke klub Inggris tersebut?

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%