Bursa Transfer

Rakus, Inter Milan Ingin Datangkan Pemain yang Akan Jadi Tumbal AS Roma

Selasa, 25 Februari 2020 06:55 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Lorenzo Pellegrini, gelandang serang AS Roma. Copyright: © INDOSPORT
Lorenzo Pellegrini, gelandang serang AS Roma.

INDOSPORT.COM - Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini menjadi target incaran Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Football Italia, skuat asuhan Antonio Conte itu menjadikan Pellegrini opsi kedua jika Inter Milan gagal mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Nasib Pellegrini di AS Roma juga bergantung pada hasil akhir di musim 2019/20 nanti. Jika Serigala Ibukota tak lolos ke Liga Champions musim depan bisa jadi pemain berusia 23 tahun itu akan masuk ke dalam daftar jual.

Hal ini dilakukan oleh AS Roma karena mereka ingin menghindari sanksi Finacial Fair Play (FFP) dari UEFA. Menjual pemain adalah salah satu solusi nyata bagi Giallorosso.

Inter Milan sepertinya juga tidak akan terlalu kesulitan karena Pellegrini hanya mempunyai klausul pelepasan sebesar 30 juta euro atau sekitar 455 miliar rupiah, itupun bisa dicicil dua kali.

Pellegrini membuat Inter Milan jatuh hati karena ia menjadi pemain kunci AS Roma sejak didatangkan dari Sassuolo pada 2017 lalu. Di musim ini ia mencatatkan 18 penampilan dan berhasil mencetak satu gol dan sembilan assist.

Kini Inter Milan sedang mengusahakan untuk mengejar tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic terlebih dahulu. Namun Lazio bakal mempersulit langkah Nerrazurri karena Savic adalah pemain tumpuan di skuat asuhan Simione Inzaghi itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%