Bola Internasional

Jadwal Piala AFC Hari Ini: Bali United Hadapi Lawan Enteng

Selasa, 25 Februari 2020 11:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Piala AFC 2020 hari ini, di mana akan ada enam laga, termasuk laga Bali United kontra Svay Rieng. Copyright: © INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Piala AFC 2020 hari ini, di mana akan ada enam laga, termasuk laga Bali United kontra Svay Rieng.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Piala AFC 2020 hari ini, di mana akan ada enam laga, termasuk laga Bali United kontra Svay Rieng.

Perhelatan Piala AFC 2020 baru saja memasuki babak penyisihan grup. Dan hari ini adalah laga kedua untuk Grup C, Grup F, dan Grup G Piala AFC tahun ini.

Salah satu pertandingan yang layak untuk ditunggu adalah Svay Rieng vs Bali United dan Ceres-Negros vs Than Quang Ninh. Menariknya, kedua laga itu sama-sama terjadi dalam satu grup, yaitu Grup G.

Hasil laga hari ini juga akan menjadi penentu klub mana yang akan menjadi pemuncak klasemen Grup G. Apakah Bali United akan mengharumkan nama Indonesia? Atau Ceres akan semakin menancapkan kukunya di kancah kontinental.

Bali United akan melawat ke Stadion Olimpiade Phnom Penh untuk bertanding melawan Svay Rieng. Bertanding di kandang lawan, skuat asuhan Stefano Cugurra itu diperkirakan tetap akan tampil menyerang dan bermain terbuka.

Pasalnya, saat ini Svay Rieng menjadi pesakitan di Grup G setelah mereka dilibas Ceres 4 gol tanpa balas pada pertandingan sebelumnya. Walaupun berada di posisi kedua Liga Kamboja dan meraih 2 kemenangan dari dua laga terakhir mereka, level Svay Rieng tampaknya masih berada jauh di bawah Bali United.

Selanjutnya, ada pertandingan antara raksasa Filipina, Ceres-Negros, yang akan melawan Than Quang Ninh Kamboja di Rizal Memorial Coliseum. Bermain di kandang sendiri Ceres diperkirakan akan bisa meraih kemenangan dengan sangat mudah.

Berikut jadwal lengkap pertandingan sepak bola babak penyisihan grup kompetisi Piala AFC 2020 hari ini, Selasa (25/22/20):

16.00 WIB - Yangon United vs Lao Toyota FC

18.00 WIB – Svay Rieng vs Bali United

18.30 WIB – Hougang vs Ho Chi Minh City

18.30 WIB – Ceres vs Than Quang Ninh

22.00 WIB – Al Jazeera vs Riffa

23.30 WIB – Qadsia vs Dhofar

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%