Bola Internasional

Kantongi Kekuatan Tim Inggris, Bagus Kahfi Siap Balas Dendam Malam Ini

Selasa, 25 Februari 2020 14:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© pssi.org
Kantongi kekuatan tim Inggris, Preston North End U-18, Bagus Kahfi siap balas dendam di laga uji coba Selasa (25/02/20) malam, tayang pukul 21.00 WIB di Mola TV. Copyright: © pssi.org
Kantongi kekuatan tim Inggris, Preston North End U-18, Bagus Kahfi siap balas dendam di laga uji coba Selasa (25/02/20) malam, tayang pukul 21.00 WIB di Mola TV.

INDOSPORT.COM – Skuat Garuda Select kembali dijadwalkan menantang tim sepak bola Inggris, Preston North End U-18 pada Selasa (25/02/20) malam WIB. Tak sabar menambah pundi-pundi golnya, Bagus Kahfi mengaku sudah mengantongi kekuatan lawan.

Ya, ini bukan kali pertama bagi Bagus Kahfi menghadapi Preston North End, setelah pada tahun sebelumnya ia juga sempat menjajal kekuatan tim yang identik dengan jersey putih-biru tersebut.

Sayangnya, saat itu Bagus harus mengakui keunggulan lawan dan menutup laga dengan kekalahan 0-2. Hal inilah yang menjadi motivasi lebih bagi pesepakbola 18 tahun itu untuk membalas dendam dan meraih kemenangan di Inggris.

Berbekal pengalaman tersebut, pesepakbola 18 tahun itu mengaku sudah mampu membaca kekuatan lawan dan tak ingin kalah lagi di laga malam ini.

“Preston kita tahu cukup bagus. Tahun lalu kami juga sempat menghadapi mereka. Kali ini semoga bisa menang,” papar Bagus Kahfi seperti dilansir dari Mola TV.

“Pelatih meminta kami untuk mewaspadai bola-bola panjang mereka, kami harus tetap bias menjaga kedalaman sehingga bisa mengantisipasi untuk balik menyerang,” tambahnya.

Dengan status sebagai top skorer Garuda Select musim ini, Bagus Kahfi mengaku tak ingin sesumbar mencetak banyak gol ke gawang Preston North End U-18.

“Sejujurnya saya tidak mematok target harus ada berapa gol yang tercipta, saya hanya mencoba untuk memaksimalkan kesempatan yang ada. Hanya saja, satu hal pasti, kami masih terus belajar dan mencoba memenangi pertandingan,” pungkasnya.

Laga uji coba Garuda Select vs Preston North End U-18 akan dilangsungkan di Aspray Arena, Walsall, Inggris, Selasa (25/02/20) malam pukul 21.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan via live streaming di Mola TV.