Liga Indonesia

Kelakar Kapten PSIS Soal Jersey Baru untuk Liga 1 2020, Bikin Rajin ke Gym!

Selasa, 25 Februari 2020 08:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Launching Shopee Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Launching Shopee Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa, memuji kualitas jersey terbaru tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Dia telah mencobanya dalam acara launching kompetisi di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Senin (24/2/20), semalam.

Dalam kesempatan tersebut, Wallace menggunakan jersey berwarna biru produksi apparel asal Tangerang, Riors. Dia berjalan layaknya model profesional di panggung yang telah disediakan.

Usai acara, mantan pemain Persela Lamongan ini memuji kualitas dan desain jersey PSIS Semarang yang ditampilkan oleh Riors. Dia tak lupa berkelakar bahwa desain slim fit membuat para pemain harus rajin berlatih di pusat kebugaran.

“Jersey PSIS musim ini bagus sekali, sangat berkualitas, tapi modelnya slim fit. Jadi, saya harus rajin-rajin  ke gym,” tutur Wallace Costa dengan nada bercanda kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Selain digunakan Wallace untuk acara konferensi pers launching Shopee Liga 1 2020, jersey PSIS juga telah diperkenalkan secara resmi melalui laman Instagram @psisfcofficial, Senin (24/2/20).

Total ada empat jersey yang telah diperkenalkan oleh PSIS Semarang untuk Liga 1 2020, yakni jersey pemain home, jersey pemain away, dan dua jersey kiper.

Publik pecinta PSIS saat ini tengah menunggu tampilan jersey ketiga yang belum dirilis. Kabarnya, Riors selaku apparel Laskar Mahesa Jenar akan memberi kejutan tersendiri untuk para penggemar. Penasaran, bukan?