Liga Champions

Liga Champions: 3 Bintang Chelsea Cedera, Pertanda Buruk Lawan Munchen?

Selasa, 25 Februari 2020 06:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Julian Finney/GettyImages
Pelatih sekaligus legenda Chelsea, Frank Lampard tidak dapat memainkan tiga pemainnya dalam pertandingan Liga Champions 2019-2020 babak 16 besar melawan Bayern Munchen. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Pelatih sekaligus legenda Chelsea, Frank Lampard tidak dapat memainkan tiga pemainnya dalam pertandingan Liga Champions 2019-2020 babak 16 besar melawan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari kubu Chelsea jelang pertandingan Liga Champions 2019-2020 babak 16 besar leg pertama melawan Bayern Munchen.

Melalui pelatih Chelsea, Frank Lampard mengabarkan jika tiga pemain bintangnya dipastikan absen saat melawan Bayern Munchen yang digelar dini hari nanti.

Situasi ini jelas kurang menguntungkan bagi tim London Barat yang pastinya membutuhkan kemenangan pada leg pertama ini demi memudahkan langkah mereka untuk berjibaku di leg kedua nanti.

“Christian Pulisic, Callum Hudson-odoi, dan N’Golo Kante Absen, kalau Pedro mungkin bisa main, dia hanya cedera ringan. Callum sebenarnya sudah membaik, namun tetap tidak baik baginya di pertandingan ini,” papar Lampard kepada Football London.

Meski demikian, Frank Lampard masih bisa menurunkan gelandang petarung hasil produk akademi Chelsea, Ruben Loftus-Cheek yang juga sudah fit.

© Darren Walsh/GettyImages
Gelandang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek besar kemungkinan bakal dimainkan dalam laga melawan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 Copyright: Darren Walsh/GettyImagesGelandang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek besar kemungkinan bakal dimainkan dalam laga melawan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

“Ya, Ruben kondisinya sudah bagus, dia ada dalam skuat nanti,” lanjut Lampard.

Sebelumnya, Pedro Rodriguez juga diyakini bakalan absen setelah mengalami cedera dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-27 saat melawan Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, mantan pemain Barcelona itu tidak cedera serius sehingga Frank Lampard dapat memainkannya saat Chelsea melawan Bayern Munchen nanti.

Selain itu, besar kemungkinan pelatih yang juga legenda tim London Barat ini bakal memasang striker asal Prancis, Olivier Giroud dalam pertandingan tersebut.

Pasalnya, Giroud tampil cemerlang saat dimainkan melawan Totenham Hotspur pada akhir pekan kemarin.

Pertandingan Liga Champions 2019-2020 babak 16 besar leg pertama antara Chelsea vs Bayern Munchen bakal disajikan dini hari nanti pukul 03:00 WIB di Stamford Bridge.