Bursa Transfer

Bukan Balik ke Inter atau Bertahan di PSG, Icardi Bakal Gabung Chelsea?

Selasa, 25 Februari 2020 01:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Tim Clayton/GettyImages
Striker PSG, Mauro Icardi masuk bidikan klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Striker PSG, Mauro Icardi masuk bidikan klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga Inggris, Chelsea yang secara mendadak menjadi klub utama yang ingin mendatangkan Mauro Icardi.

Mauro Icardi saat ini sedang dipinjam klub Prancis, PSG dari raksasa Serie A Italia, Inter Milan selama satu musim.

Icardi sendiri masih bisa dipermanenkan jika PSG menginginkannya dengan catatan mereka harus bersedia menebusnya dengan mahar senilai 54,4 juta poundsterling atau lebih dari Rp976 miliar.

Keinginan Chelsea untuk mendatangkan Mauro Icardi adalah karena mereka ingin memanfaatkan situasi yang dialami oleh penyerang ber-KTP Argentina tersebut.

Pasalnya, masa depannya sendiri masih belum jelas apakah bakal bertahan di PSG atau kembali lagi ke Inter Milan. Situasi itu diungkapkan oleh agen sekaligus istrinya sendiri, Wanda Nara yang juga belum bisa memutuskan kemana suaminya akan berlabuh pada musim depan.

“Saya tidak tahu apakah Icardi bakal kembali ke Milan atau bertahan di Paris, dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu pasti,” papar Wanda Nara kepada Gazzetta dello Sport.

Sebelumnya, Icardi juga sempat dikabarkan bakal bergabung dengan rival Inter Milan di Serie A Italia, Juventus. Namun, Wanda Nara lagi-lagi belum bisa memutuskan kemana nantinya sang suami bakal pindah.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, Mauro Icardi tercatat sudah melakoni 29 pertandingan bersama PSG di seluruh kompetisi musim 2019-2020 ini dan mampu mencetak 19 gol dan 4 assist.

Keinginan klub Liga Inggris, Chelsea kepada Mauro Icardi dapat dipastikan karena tim London Barat tersebut memang ingin menambah daya serang mereka agar lebih tajam, meski saat ini sudah mempunyai Tammy Abraham, Olivier Giroud, dan Michy Batshuayi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%