Bola Internasional

Stres di PSG, Mauro Icardi Kabarnya Sampai Banting Kursi dan Menyendiri

Senin, 24 Februari 2020 14:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© https://twitter.com/PSG_inside
Mauro Icardi kabarnya merasa stres dengan klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © https://twitter.com/PSG_inside
Mauro Icardi kabarnya merasa stres dengan klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, dikabarkan membanting kursi dan menyendiri lantaran kesal dengan klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Icardi tampaknya masih terus membuat sensasi akhir-akhir ini. Sebelumnya, ia dikabarkan takut dipermanenkan PSG lantaran tak mau nasibnya seperti Neymar, Kylian Mbappe, atau bahkan Edinson Cavani. Kini ia membuat berita heboh lainnya lagi.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Icardi dikabarkan stres setelah tahu ia tak mendapat kesempatan main di pertandingan melawan Borussia Dortmund di leg pertama 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Pada Rabu (19/02/20), Les Parisiens memang bertandang ke Signal Iduna Park untuk melawan tim tuan rumah, Borussia Dortmund. Dengan menggunakan formasi 3-4-2-1 serta lebih mengandalkan Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria, PSG takluk 1-2 dari Die Borussen.

Hal itu ternyata membuat Icardi sangat kecewa lantaran ia hanya menghuni bangku cadangan dan tak mendapat jatah main semenit pun di pertandingan tersebut. Ia pun akhirnya membanting kursi dan menyendiri.

Namun, kemungkinan apa yang ia lakukan itu juga berkaitan dengan rumor yang beredar selama ini bahwa ia enggan dipermanenkan PSG. Karena, jika ia benar-benar resmi menjadi pemain klub Ligue 1 Prancis tersebut, ia tidak akan boleh pindah klub seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Bahkan, striker asal Argentina itu dikabarkan mulai mempertimbangkan kembali ke Inter Milan yang merupakan klub resminya. Namun, sebenarnya ia juga punya jalan lain, yaitu gabung ke Real Madrid, Barcelona, atau Juventus yang sama-sama sedang mengincarnya.

Mauro Icardi sendiri baru memperkuat PSG sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 19 gol dan menyumbang empat assist dari total 28 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%