Bursa Transfer

Kecewa Karena Icardi Takut Dipermanenkan, PSG Bakal Bikin Inter Milan 'Menangis'

Kamis, 20 Februari 2020 13:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Paris Saint-Germain siap mengambil keputusan yang bakal membuat Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, gigit jari terkait rumor Mauro Icardi. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Paris Saint-Germain siap mengambil keputusan yang bakal membuat Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, gigit jari terkait rumor Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain dikabarkan siap mengambil keputusan yang berpotensi membuat Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, gigit jari terkait rumor bahwa pemain mereka, Mauro Icardi, takut untuk dipermanenkan klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Belum lama ini, muncul rumor yang menginformasikan bahwa striker Inter Milan, Mauro Icardi, tidak ingin dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain. Pasalnya, ia takut jika pihak PSG tidak memperbolehkannya untuk pindah ke klub lain seperti kasus Neymar dan Kylian Mbappe yang tak diijinkan hengkang.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, muncul rumor baru yang mengabarkan bahwa PSG atau Les Parisiens akhirnya mulai mempertimbangkan untuk membatalkan niat mereka terkait Mauro Icardi. PSG dilaporkan sudah tidak tertarik lagi mempermanenkan sang pemain.

Kemungkinan, hal ini dikarenakan mereka kecewa lantaran Icardi ternyata tidak mencintai klub tersebut. Pemain yang sudah betah, tentu ia ingin terus memperkuat klub itu. Namun, Icardi justru tidak ingin nasibnya sama seperti Neymar dan Mbappe. Ini seolah menandakan bahwa hatinya sebenarnya bukan untuk PSG.

Padahal, Inter Milan sendiri sangat berharap klub Ligue 1 Prancis itu bakal membelinya sesuai kesepakatan awal dengan harga 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun. Pasalnya, dana tersebut akan Inter gunakan untuk membantu mereka mendapatkan gelandang Manchester United yang bernama Paul Pogba.

Inter atau Nerazzurri memang masih saja ingin memperjuangkan Pogba di bursa transfer musim panas 2020. Sehingga, mereka akan menjual Icardi seharga Rp1 triliun dan dan menjual Lautaro Martinez ke Barcelona dengan Rp1,6 triliun. Jika ditotal, maka akan menghasilkan Rp2,6 triliun, sesuai dengan harga Pogba.

Meski demikian, raksasa Serie A Liga Italia itu tetap punya peluang untuk menjual striker asal Argentina tersebut. Pasalnya, sampai saat ini, Real Madrid dikabarkan masih terus menunggu dan memantau perkembangan dari Icardi. Inter bisa memanfaatkan mereka untuk melempar sang pemain.

Mauro Icardi sendiri telah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bolanya yang sekarang, ia mampu mencetak 19 gol dan menyumbang empat assists dari total 28 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%