Bursa Transfer

Bikin Geger Jagat Transfer, Mauro Icardi Ternyata Ingin Gabung Klub Ini

Sabtu, 22 Februari 2020 16:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Pemain Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, dikabarkan ingin bermain untuk klub ini. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Pemain Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, dikabarkan ingin bermain untuk klub ini.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, dikabarkan ingin bermain untuk klub ini.

Beberapa hari yang lalu, muncul rumor Mauro Icardi takut dipermanenkan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain. Ia takut nasibnya akan seperti Neymar dan Kylian Mbappe yang tidak diperbolehkan pindah klub saat bursa transfer.

Mengetahui rumor tersebut, Real Madrid langsung menyusun rencana untuk membelinya pada bursa transfer musim panas 2020 dengan proposal 60 juta euro atau sekitar Rp800 miliar plus Luka Modric. Kalau Inter tidak bersedia, baru mereka akan melayangkan 80 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun).

Di sisi lain, raksasa Serie A Liga Italia itu sangat berharap PSG membeli Icardi dengan harga 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun. Pasalnya, ditambah dengan penjualan Lautaro Martinez sebesar 111 juta euro  Rp1,6 triliun), mereka bisa mendatangkan megabintang Manchester United, Paul Pogba.

Di tengah kehebohan transfer dirinya itu, Mauro Icardi justru memiliki pemikiran tak terduga. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, striker asal Argentina rekan setim Lionel Messi tersebut dikabarkan ingin kembali ke Inter Milan jika masa pinjamannya di PSG berakhir pada akhir musim 2019-2020.

Apalagi istrinya, Wanda Nara, masih tinggal di Milan untuk menjalani karier sebagai agen, sehingga Icardi ingin kembali ke Nerazzurri agar kehidupan rumah tangganya tetap terjaga. Saat ini anak mereka juga ada yang tinggal di Paris dan Italia.

Akan tetapi, Antonio Conte sudah tidak memiliki rencana apa pun terhadap Icardi. Sehingga, jika ia kembali ke Giuseppe Meazza, sang pelatih tidak akan memainkannya lantaran sudah punya Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan lain-lain.

Bisa saja Icardi tidak akan mendapat tempat di klub Serie A Liga Italia itu jika kembali ke Milan. Meski demikian, beberapa klub seperti Real Madrid, Juventus, bahkan Chelsea juga masih menunggu perkembangan darinya. Kemungkinan, Icardi justru bakal cocok merapat ke Juventus.

Mauro Icardi sendiri telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia mencetak 19 gol dan menyumbang empat assist dari total 28 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%