Bursa Transfer

Demi The Next Pirlo, Juventus Rela Jual Gelandang Andalannya

Rabu, 26 Februari 2020 03:02 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Rafif Rahedian
© Sportsnet
Juventus berhasrat untuk mendatangkan pemain muda Brescia berjuluk The Next Pirlo, Sandro Tonali. Copyright: © Sportsnet
Juventus berhasrat untuk mendatangkan pemain muda Brescia berjuluk The Next Pirlo, Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Juventus tengah berhasrat untuk mendatangkan pemain muda Brescia, Sandro Tonali. Demi mewujudkan hal itu Si Nyonya Tua rela menjual Blaise Matuidi.

Dilansir dari Football Italia, Blaise Matuidi sebenarnya sudah mendapatkan perpanjangan kontrak sampai Juni 2021 dari Juventus. Namun pemain berusia 32 tahun tersebut masih bisa dilego.

Setelah didatangkan dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 lalu, pemain berpaspor Prancis itu memang menjadi salah satu andalan di lini tengah Juventus.

Total Matuidi telah mencatatkan 85 penampilan dan berhasil mencetak enam gol serta lima asissts di Serie A Italia. Statistik yang cukup mengesankan untuk pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu.

Namun kini Juventus sedang gencar untuk melakukan regenerasi di lini tengah. Sandro Tonali yang digadang-gadang menjadi penerus Andrea Pirlo tengah dipantau oleh klub peraih tiga gelar Liga Champions itu.

Di musim 2019/20, Tonali tampil cukup meyakinkan bersama Brescia setelah membukukan 23 penampilan di Serie A Italia. Ia juga dipanggil oleh Roberto Mancini untuk memperkuat timnas Italia.

Menurut dara Transfermarkt, harga pasaran Tonali ada disekitar 30 juta euro atau sekitar 455 miliar rupiah. Jika Matuidi benar-benar akan dilepas oleh Juventus, mendatangkan Tonali bukan sesuatu hal yang sulit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%