Bola Internasional

Depak Eks Persib, Klub Spanyol Boyong Penyerang Real Sociedad

Rabu, 26 Februari 2020 11:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Seteleah klub Spanyol, CD Badajoz mendepak Kevin van Kippersluis, mereka kemudian mendatangkan eks penyerang Real Sociedad. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Seteleah klub Spanyol, CD Badajoz mendepak Kevin van Kippersluis, mereka kemudian mendatangkan eks penyerang Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Kabar tak sedap datang dari eks striker Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, karena baru saja didepak klub Spanyol, CD Badajoz.

Setelah klub yang bermain di Segunda Division Spanyol itu mendepak Kevin van Kippersluis, mereka kemudian mendatangkan penyerang Real Sociedad, David Concha.

Dengan kedatangan David Concha, CD Badajoz yakin kalau barisan depannya akan bertambah kuat.

"Klub Olahraga Badajoz memperkuat barisan penyerangan dengan kedatangan David Concha. Kehadirannya akan berkontribusi banyak terhadap serangan karena dia bisa bermain melebar di posisi depan," tulis laman resmi CD Badajoz.

Selain di Real Sociedad, David Concha sebelumnya juga pernah bermain di kasta tertinggi Liga Jepang, Gamba Osaka. Cocha juga pernah memperkuat Barcelona B pada 2017/2018 lalu.

Sementara itu, setelah hengkang dari CD Badajoz, belum diketahui kemana Kevin van Kippersluis akan berlabuh melanjutkan kariernya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan penyerang andalan Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2019.

Namun penampilannya membuat banyak Bobotoh kecewa. Dalam 15 pertandingan bersama Persib Bandung, Kevin van Kippersluis hanya berhasil mencetak dua gol.

Karena statistik tersebut, Kevin van Kippersluis akhirnya tidak dibutuhkan oleh manajemen Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2020.