Bola Internasional

Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Reaksi Adriano

Rabu, 26 Februari 2020 17:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Lama tak terdengar kabarnya, Adriano sempat dirumorkan telah meninggal dunia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Lama tak terdengar kabarnya, Adriano sempat dirumorkan telah meninggal dunia.

INDOSPORT.COM – Lama tak terdengar kabarnya, Adriano Leite sempat dirumorkan telah meninggal dunia. Tetapi, dirinya langsung memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut.

Nyatanya Adriano masih hidup dan sehat bugar. Menunjukkan jika rumor yang beredar di dunia maya tersebut tidaklah benar.

Adriano adalah salah satu pemain terbaik di dunia pada era 2000-an. Bersama Inter Milan, dirinya menjelma menjadi salah satu penyerang Brasil terbaik di tanah Eropa.

Sejak gantung sepatu, Adriano memutuskan untuk pulang kampung ke Brasil agar dirinya bisa lebih dekat dengan lingkungan masa kecilnya.

Diketahui, andalan timnas Brasil pada masanya ini saat ini menetap di Morro do Alemao, salah satu kawasan paling berbahaya dengan tingkat kriminalitas tinggi.

Dilansir dari AS, Adriano menjelaskan jika dirinya belum meninggal dan saat ini berada dalam kondisi aman di rumahnnya di Alemao.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adriano imperador (@adrianoimperador) on

"Saya masih hidup kawan, saya di rumah," tulis Adriano di akun Instagramnya.

Adriano memulai kariernya di Flamengo sebelum dirinya diboyong ke Serie A Italia untuk bermain bersama Inter Milan. Di bawah asuhan Hector Cuper, dirinya tampil perkasa dan mampu membawa trofi Serie A Italia tahun 2006, 2007, dan 2008. Selain itu dirinya juga sempat meraih gelar juara Coppa Italia tahun 2005 dan 2006.

Sebelum memutuskan untuk gantung sepatu, Adriano diketahui sempat membela Parma, Fiorentina, Sao Paulo, Flamengo, AS Roma, Corinthians, Atletico Paranense, dan Miami United.