Liga Indonesia

Jelang Kick-off Liga 1, Persiraja Rilis Harga Tiket Laga Kandang

Rabu, 26 Februari 2020 17:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Liga 1 2020 akan segera bergulir pada Sabtu (29/2/20) mendatang. Klub peserta Liga 1, Persiraja Banda Aceh pun sudah merilis harga tiket resmi pertandingan kandang mereka untuk kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Liga 1 2020 akan segera bergulir pada Sabtu (29/2/20) mendatang. Klub peserta Liga 1, Persiraja Banda Aceh pun sudah merilis harga tiket resmi pertandingan kandang mereka untuk kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

INDOSPORT.COM - Liga 1 2020 akan segera bergulir pada Sabtu (29/2/20) mendatang. Klub peserta Liga 1, Persiraja Banda Aceh pun sudah merilis harga tiket resmi pertandingan kandang mereka untuk kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

Di laga pekan perdana tersebut, tim promosi Liga 1 musim ini, Persiraja Banda Aceh, akan langsung melakoni partai kandang dengan menghadapi tim tangguh sekaligus juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

Menjelang kick-off tersebut, manajemen Persiraja telah menetapkan harga resmi tiket laga kandang untuk selama Liga 1 musim ini, mulai dari harga Rp 50 ribu sampai Rp 200 ribu.

"Paling murah Rp 50 ribu, Rp 70 ribu, Rp 100 ribu, VIP Rp 200 ribu. Untuk VVIP, undangan terusan tidak dijual hariannya," kata Presiden Persiraja Nazaruddin, Dek Gam, kemarin.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, pihaknya telah membuat terobosan baru dengan menjual tiket laga kandang secara online dengan bekerja sama pihak aplikasi.

"Alhamdulillah Persiraja akan menjual tiket secara online dengan bekerja sama dengan loket.com, seperti yang dilakukan klub-klub besar seperti Bali United," ungkapnya.

Dengan menjual tiket secara online, kata Dek Gam, masyarakat pecinta Persiraja dimudahkan untuk dapat tiket karena tidak perlu lagi antri di stadion.

"Kalau ada pertanyaan mahal sekali (tiket), memang biaya ke aplikasi itu lebih mahal. Apalagi kita sekarang pakai tiket gelang yang bisa di beli di Indomaret di mana saja," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, laga pekan pertama Liga 1 2020 antara tuan rumah Persiraja kontra Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020) malam.