Liga Champions

Jelang Lawan Manchester City, 3 Pemain Real Madrid Ini Harus Tampil Apik

Rabu, 26 Februari 2020 14:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Quality Sport Images/ GettyImages
Karim Benzema adalah salah satu pemain yang diharapkan mampu tampil apik dan membawa kemenangan bagi Real Madrid melawan Manchester City pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/20. Copyright: © Quality Sport Images/ GettyImages
Karim Benzema adalah salah satu pemain yang diharapkan mampu tampil apik dan membawa kemenangan bagi Real Madrid melawan Manchester City pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COMReal Madrid akan menjamu Manchester City dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (27/02/20) dini hari nanti.

Berlaga di kandang menjadikan kemenangan adalah harga mati untuk Madrid. Hal yang pasti juga diharapkan oleh ribuan suporter Los Blancos yang akan memadati Santiago Bernabeu.

Dilansir dari The Real Champs, berikut adalah 3 pemain Madrid yang harus tampil bagus dalam laga 16 besar Liga Champions agar bisa membawa kemenangan bagi pihak tuan rumah.

Sergio Ramos

Ramos adalah pemain yang komplit. Sebagai bek, perannya di lini belakang Madrid tidak usah diragukan lagi. Selain itu, kecemerlangannya dalam mengambil tendangan penalti menjadi nilai plus yang jarang dimiliki oleh pemain belakang saat ini.

Ketangguhannya di jantung pertahanan Madrid sangat dibutuhkan. Pasalnya, Zinedine Zidane pasti ingin mengamankan kans mereka untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions.

Karim Benzema

Benzema telah mencetak 17 gol dan 8 umpan bersama Madrid di seluruh kompetisi sepanjang musim ini. Ketajaman penyerang asal Prancis ini sangat dibutuhkan mengingat Man City diprediksi akan memainkan Aymeric Laporte, bek kesayangan Pep Guardiola.

Gareth Bale

Bale selalu muncul sebagai penyelamat Madrid ketika tim asal ibukota Spanyol tersebut sedang mengalami kesulitan untuk menciptakan peluang atau mencetak gol.

Salah satu pilar penting Madrid ini kembali memiliki kesempatan besar untuk bersinar dan membuktikan jika dirinya masih bisa memberikan yang terbaik untuk Los Blancos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%