Liga Champions

Bikin Merinding, Momen Suporter Napoli vs Barcelona Nyanyikan Lagu Liga Champions

Rabu, 26 Februari 2020 13:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Michael Steele/Getty Images
Napoli vs Barcelona di Liga Champions. Copyright: © Michael Steele/Getty Images
Napoli vs Barcelona di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Momen lagu Liga Champions dalam laga Napoli vs Barcelona yang digelar semalam adalah salah satu momen terbaik yang pernah ada di sepak bola.

Suporter Napoli yang ikut bernyanyi sepanjang lagu Liga Champions diperdengarkan membuat siapapun yang akan mendengarnya bakal merinding.

Kedua klub baru kali ini bertemu dan Napoli yang menjadi underdog berhasil menahan imbang Barcelona di San Paolo Stadium.

Mungkin hal tersebut lah yang membuat seisi stadion tersebut menjadi sangat senang menyambut laga perdana yang mempertemukan dua klub ini. Hal yang kemudian membuat ribuan suporter Napoli bernyanyi ketika lagu Liga Champions diperdengarkan.

Banyak warganet yang menyatakan jika hal yang dilakukan oleh suporter Napoli tersebut adalah sesuatu yang berkelas dan sudah jarang terlihat di dalam dunia sepak bola.

Mungkin hal itulah yang membuat Barcelona tampil kurang menggigit dan hanya mampu mencetak satu gol. Bahkan pasukan dari Catalan ini tercatat sama sekali belum melakukan tembakan ke gawang Napoli di babak pertama.