Liga Champions

Jelang Liga Champions, Bintang Man City Akui Ingin Main Bareng Messi

Rabu, 26 Februari 2020 03:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Sebastian Frey/GettyImages
Tiga pemain bintang klub Liga Inggris, Man City, Kevin De Bruyne (kiri), Bernardo Silva (tengah), dan Raheem Sterling Copyright: © Sebastian Frey/GettyImages
Tiga pemain bintang klub Liga Inggris, Man City, Kevin De Bruyne (kiri), Bernardo Silva (tengah), dan Raheem Sterling

INDOSPORT.COM – Manchester City seakan dibuat was-was jelang pertandingan mereka di Liga Champions melawan Real Madrid.

Ya, salah satu pemain bintang mereka, yakni Bernardo Silva seakan memberikan kode jika dirinya tertarik untuk pindah ke Barcelona.

Ketertarikannya itu tak lepas dari keinginannya untuk bermain dengan sang megabintang dan kapten Barcelona, Lionel Messi.

Namun pada kenyataannya, Silva mengaku hanya ingin di sepanjang kariernya sebagai pesepak bola bisa bermain dengan dua pemain terbaik sepak bola dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

“Saya sudah bermain dengan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal dan kalau saya bisa bermain dengan Messi, maka itu bakal jadi kenangan terindah dalam sejarah sepak bola saya,” imbuh Bernardo Silva kepada Ser Catalunya.

Silva juga mengaku akan senang jika rumor yang mengatakan Lionel Messi bakal gabung Manchester City karena faktor Pep Guardiola.

“Keinginan saya itu pasti tidaklah gampang, tapi tidak masalah. Karena jika bisa bermain di City atau Barca sama baiknya, yaitu bakal menerima sambutan hangat,” tambahnya.

Pemain ber-KTP Portugal itu didatangkan Manchester City dari AS Monaco pada tahun 2017 lalu dan selama dua musim, ia turut menyumbangkan 2 gelar Liga Inggris, Piala Liga Inggris, dan Community Shield, serta 1 gelar Piala FA.

Nantinya, Bernardo Silva bakal memperkuat Manchester City di pertandingan Liga Champions 2019-2020 babak 16 besar leg pertama melawan Real Madrid yang digelar hari, Kamis (27/02/20) dini hari besok pukul 03:00 WIB di Etihad Stadium.