Liga Champions

Jelang Liga Champions, Presiden Juventus Akui Ingin Datangkan Guardiola

Selasa, 25 Februari 2020 08:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Indosport/Getty Image
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola semakin dikaitkan ke Juventus. Copyright: © Indosport/Getty Image
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola semakin dikaitkan ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Jelang Liga Champions, Juventus seakan ingin menganggu pikiran Manchester City dengan memberikan pengakuan sedang mempersiapkan cara untuk mendatangkan pelatih mereka, Pep Guardiola.

Meski keduanya tidak bertemu di babak 16 besar ini, tetap saja kabar ini bisa menganggu ketenangan para penggawa Manchester City yang juga akan bermain di Liga Champions dini hari nanti.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli menegaskan jika saat ini pihaknya sedang mempersiapkan cara termasuk proposal untuk mendatangkan Pep Guardiola sebagai pelatih mereka.

"Bohong kalau kami dikatakan tidak mempertimbangkan Guardiola, tapi saat ini kita juga harus bisa profesional dan melihat secara realistis, jika seseorang sedang bahagia di mana mereka berada, maka sulit baginya untuk pindah," tandas Agnelli kepada Radio24.

Meski mengaku tertarik dengan Pep Guardiola, namun Andrea Agnelli juga menyatakan jika dirinya masih senang dengan kinerja pelatihnya saat ini, Maurizio Sarri.

Sehingga langkah untuk mendatangkan Pep Guardiola sebagai penggantinya mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Saat ini kami sangat puas dengan Sarri, semuanya sudah dipersiapkan untuk tiga tahun ke depan. Ide-idenya sangat brilian untuk masa depan, kami juga saat ini berada di puncak klasemen Serie A dan berhasil lolos dari fase grup Liga Champions," tambahnya.

"Kita lihat saja nanti bagaimana ke depannya, karena kami juga akan melakukan evaluasi pada akhir musim," tutupnya.

Dini hari nanti, Juventus akan menghadapi tuan rumah Lyon dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg yang pertama, sedangkan Manchester City berkunjung ke Stadion Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%