Liga Italia

Jelang Liga Champions, Pique: Barcelona Harus Takut Lawan Napoli

Rabu, 26 Februari 2020 00:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Ciro Sarpa/Getty Images
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique saat diwawancara jelang pertandingan Liga Champions babak 16 besar 2019-2020 melawan Napoli Copyright: © Ciro Sarpa/Getty Images
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique saat diwawancara jelang pertandingan Liga Champions babak 16 besar 2019-2020 melawan Napoli

INDOSPORT.COM – Bek tengah Barcelona, Gerard Pique memperingatkan agar rekan setimnya memiliki rasa takut terhadap tuan rumah Napoli jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Di atas kertas, Barcelona memang jauh lebih diunggulkan jika dibandingkan tuan rumah. Dari segi permainan dan kualitas pemain yang dimiliki, Barca memang memiliki kedalaman skuat yang sedikit lebih baik.

Meski demikian, hal tersebut tidak dijadikan tolak ukur bagi Gerard Pique yang ingin agar rekan-rekannya di Barcelona tetap mewaspadai kekuatan dari Napoli.

“Ya, jelas kita harus takut akan banyak hal dari Napoli, mereka memang mengawali musim ini dengan kurang mulus, tapi Napoli memperlihatkan peningkatkan dalam beberapa pekan terakhir,” imbuh Pique dalam konfrensi pers jelang pertandingan Liga Champions.

“Kami akan mencoba memainkan gaya permainan kami sendiri dan terpenting adalah kami harus bisa mencetak gol,” tambahnya.

Gerard Pique merupakan salah satu pemain inti Barcelona yang nantinya akan bermain saat melawan Napoli dalam hitungan jam lagi.

Pertandingan Liga Champions 2019-2020 babak 16 besar leg pertama salah satunya akan menyajikan Napoli vs Barcelona pukul 03:00 WIB di San Paolo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%