Liga Inggris

Komentar Kejutan Woodward Terkait Masa Depan Solskjaer di Man United, Pecat atau Bertahan?

Rabu, 26 Februari 2020 01:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Belum lama ini, Wakil Ketua Eksekutif klub Liga Inggris, Manchester United, Ed Woodward memberikan pernyataan mengejutkan yang berkaitan dengan masa depan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini, penggemar sepak bola sejati khususnya fans Manchester United dan pencinta Liga Inggris tentu sudah tahu, jika nasib Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik Anthony Martial dkk sedang tidak aman.

Hal itu berimbas dari permainan Man United yang dinilai kurang konsisten sejak musim kemarin hingga pertengahan musim 2019-2020.

Beberapa jam yang lalu, Ed Woodward pun membuat sebuah pernyataan yang besar kemungkinan berkaitan dengan nasib masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

“Manchester United saat ini sedang masa persiapan menuju kesuksesan di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, kami berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala FA di sisa musim ini,” papar Woodward dilansir dari Sportsmole.

“Kami akan terus membuat peningkatan untuk membangun kembali pasukan kami dengan membawa banyak perubahan yang kami datangkan maupun dari akademi.”

© Matthew Lewis/Getty Images
Ed Woodward tidak ikut dalam tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat. Copyright: Matthew Lewis/Getty ImagesEd Woodward, Wakil ketua Eksekutif klub Liga Inggris, Manchester United.

“Fondasi untuk mencapai kesuksesan jangka panjang saat ini sedang kami kerjakan sesuai dengan rencana dan visi sepak bola yang dibangun oleh Ole,” tutupnya.

Tak hanya itu, Ed Woodward juga menekankan jika di bawah arahan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, permainan tim tidak hanya sedang dalam masa transisi dalam bentuk permainan, tetapi juga dalam segi keuangan.

Menurut laporan yang beredar, pendapatan Manchester United tahun ini mengalami peningkatan sebesar 73,6 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,3 triliun.

Belum lagi pendapatan yang didapat oleh peraih gelar terbanyak di Liga Inggris itu dari sejumlah produk komersial dan juga sponsor yang membuat neraca keuangan klub dinilai tengah seimbang.

Dengan demikian, bisa jadi jika Ed Woodward seakan menginformasi jika Ole Gunnar Solskjaer bakal bertahan di klub Liga Inggris, Manchester United dan bukan tak mungkin juga bisa mengikuti jejak sang legenda, Sir Alex Ferguson yang melatih selama 27 tahun di Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%