Liga Champions

Liga Champions: Jelang Lawan Napoli, Lionel Messi Diamankan Polisi

Rabu, 26 Februari 2020 01:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Kontrolab/GettyImages
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi diamankan oleh pihak kepolisian jelang lawan Napoli di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg yang pertama di San Paolo. Copyright: © Kontrolab/GettyImages
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi diamankan oleh pihak kepolisian jelang lawan Napoli di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg yang pertama di San Paolo.

INDOSPORT.COM - Beberapa jam jelang pertandingan Liga Champions antara Napoli vs Barcelona, Lionel Messi diamankan pihak kepolisan. Ada apa?

Pertandingan babak 16 besar leg pertama Liga Champions 2019-2020 antara Napoli vs Barcelona bakal digelar pukul 03:00 WIB di San Paolo, sebelum pertandingan tersebut digelar kapten dari tim tamu itu kedapatan dalam jepretan kamera sedang diamankan polisi.

Hal itu terjadi ketika Lionel Messi belum lama turun dari bus yang ditumpangi oleh Barcelona saat tiba di kawasan Stadion San Paolo.

Tentu alasannya jelas mengapa Messi diamankan oleh pihak kepolisian setempat. Menyandang status pemain sepak bola megabintang dan pemain terbaik dunia, pastinya Messi bakal mendapat serbuan dari para fans untuk mengajaknya berfoto atau meminta tanda tangan.

© Twitter @LaLigaEN
Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Granada: Messi Buat Debut Setien Indah. Copyright: Twitter @LaLigaENLionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

Pastinya juga sejumlah penggemar Barcelona maupun fans Messi yang berada di Italia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa mengajak sang idola berfoto bersama atau paling tidak mengabadikannya dalam jarak dekat.

Jika Lionel Messi tidak diamankan oleh pihak kepolisian, bukan tak mungkin sang pemain bakalan kewalahan melayani permintaan fans dalam jumlah yang banyak dan pastinya juga bisa berdampak dalam performanya ketika sedang bertanding.

Saat ini, pemain ber-KTP Argentina itu sedang pemanasan dan latihan ringan sebelum kick off melawan tuan rumah Napoli.

© Ciro Sarpa/Getty Images
Lionel Messi saat sedang pemanasan bersama Barcelona jelang melawan Napoli di Liga Champions 2019-2020  babak16 besar leg pertama di San Paolo. Copyright: Ciro Sarpa/Getty ImagesLionel Messi saat sedang pemanasan bersama Barcelona jelang melawan Napoli di Liga Champions 2019-2020 babak16 besar leg pertama di San Paolo.

Sekedar mengingatkan, pertemuan antara Napoli dan Barcelona merupakan yang pertama di ajang Liga Champion, sehingga dapat dipastikan laga nanti berjalan dengan menarik.

Lionel Messi sendiri bakalan tampil dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg pertama antara Napoli vs Barcelona yang digelar pukul 03:00 WIB di San Paolo.

1