Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs Bayern Munchen

Rabu, 26 Februari 2020 00:23 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Bayern Munchen, Rabu (26/02/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Bayern Munchen, Rabu (26/02/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Bayern Munchen, Rabu (26/02/20) dini hari WIB.

Ini adalah partai ulang final Liga Champions 2012. Kala itu, Chelsea sukses mengalahkan Bayern Munchen dan akhirnya mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Oleh karena itu, pada laga kali ini skuat The Bavarian tentunya menyimpan dendam. Bayern Munchen pun akan sekuat tenaga mencoba menyingkirkan Chelsea di Liga Champions.

Jika melihat kondisi terkini, Bayern Munchen lebih diunggulkan ketimbang Chelsea. Sebab, Die Roten sendiri adalah klub yang tampil konsisten setelah ditangani Hans-Dieter Flick.

Berbanding terbalik di kubu lawan, Chelsea masih belum menemukan konsistensi, sehingga mereka kadang bisa meraih kemenangan dan tak jarang juga mendapatkan kekalahan atau hasil imbang.

Meski begitu, langkah Bayern Munchen tak akan mudah ketika bertandang ke Stamford Bridge. Karena, Chelsea baru saja mengembalikan kepercayaan diri tim usai mengalahkan Tottenham.

Akan tetapi tetap saja Bayern Munchen harus diwaspadai. Hal itu karena Bayern Munchen sebelumnya pernah menghadirkan mimpi buruk untuk wakil Inggris di Liga Champions.

Adalah Tottenham yang menjadi korban keganasan Bayern Munchen, yang pernah membantai Tottenham dengan skor 7-2. Jadi, Chelsea tak boleh lengah ketika berhadapan dengan mereka.

Bagi Sobat INDOSPORT yang ingin menyaksikan pertandingan Chelsea vs Bayern Munchen ini, bisa mengunjungi channel Bein Sports serta layanan link live streaming di Joker Livestream dan Total Sportek.

2