Liga Spanyol

Para Pendatang Baru di El Clasico, Real Madrid Vs Barcelona

Rabu, 26 Februari 2020 19:27 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Ada sejumlah pendatang baru pada laga LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona yang bertajuk el clasico pada, Senin (02/03/20). Copyright: © INDOSPORT
Ada sejumlah pendatang baru pada laga LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona yang bertajuk el clasico pada, Senin (02/03/20).

INDOSPORT.COM - Ada sejumlah pendatang baru pada laga LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona yang bertajuk el clasico pada, Senin (02/03/20).

Pertandingan LaLiga Spanyol akhir pekan ini akan mempertemukan 2 klub besar yang memiliki rivalitas cukup tinggi, Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. Dan pemain-pemain baru yang didatangkan kedua klub Spanyol di tahun 2020 siap bermain di Laga berjuluk El Clasico tersebut.

Kapten kedua klub Spanyol tersebut, Sergio Ramos dan Lionel Messi telah memainkan lebih dari 40 pertandingan El Clasico. Mereka berdua pun menunggu para pemain baru yang didatangkan klub untuk unjuk gigi dengan keahlian yang mereka miliki.

Pemain-pemain baru yang didatangkan di kedua klub di tahun 2020 seperti Martin Braithwaite, Junior Firpo sudah tidak sabar ingin debut bermain di Laga El Clasico. Bahkan, tidak hanya pemain baru saja yang ingin bermain di Laga El Clasico, Luka Jovic yang didatangkan Real Madrid di tahun 2019 pun sangat menanti debutnya di Laga El Clasico.

Pelatih baru Barcelona, Quique Setien, pun belum pernah merasakan atmosfer pertandingan El Clasico tersebut. Dan di minggu ini, ia akan merasakan pertama kali nya pertandingan antar kedua klub yang memiliki prestasi dan sejarah yang luar biasa.

Sedangkan untuk pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ini bukan pertama kalinya ia merasakan atmosfer laga El Clasico, selama menjadi manager Los Blancos. Ia sudah merasakan sebanyak 6 laga El Clasico.

Pertemuan pertama Los Blancos dan Blaugrana di LaLiga 2019/2020 yang berlangsung di Camp Nou berakhir dengan skor imbang. Dan pada saat itu Blaugrana masih dilatih oleh Ernesto Valverde.

Pertemuan kedua Real Madrid dan Barcelona di LaLiga 2019/2020, akan dimainkan di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu. Kedua pelatih pun sudah menyiapkan taktiknya masing-masing untuk memenangkan Laga yang berjuluk El Clasico tersebut. 

Penulis: Tesa Yohana

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%