Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol: Sarangkan 4 Gol, Messi Menjauh dari Benzema

Minggu, 23 Februari 2020 09:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Alex Caparros/GettyImages
Megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi, mencetak hattrick dalam pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020. Copyright: © Alex Caparros/GettyImages
Megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi, mencetak hattrick dalam pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara LaLiga Spanyol 2019/20 per pekan ke-25. Lionel Messi menjauh dari pesaing terdekatnya, Karim Benzema, usai mencetak quattrick.

Messi menggila ketika Barcelona membantai Eibar dengan skor 5-0 di Camp Nou, Sabtu (22/2/20). Dalam laga itu, La Pulga sukses mencetak empat gol.

Kegemilangan Messi itu membuat banyak berkah bagi Barcelona yang kini kokoh berada di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan perolehan 55 poin.

Selain itu, empat gol yang cibukukan Messi membuat dirinya semakin kokoh memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di LaLiga Spanyol dengan total 18 gol.

Messi pun semakin menjauh dari Karim Benzema. Hal itu karena Benzema sendiri tak mampu mencetak gol di pekan ini ketika Real Madrid bertandang ke markas Levante.

Lebih buruknya lagi, Los Blancos harus menelan kekalahan dari Levante dengan skor tipis 1-0. Oleh sebab itu, posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol itu harus rela diberikan Real Madrid ke Barcelona.

Di bawah Messi dan Benzema, ada nama Luis Suarez. Meski sedang cedera, namanya terpampang di daftar top skor dengan koleksi 11 gol.

Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol hingga pekan ke-25:

No Nama Pemain Klub Gol
1. Lionel Messi Barcelona 18
2. Karim Benzema Real Madrid 13
3. Luis Suarez Barcelona 11
4. Angel Rodriguez Getafe 10
4. Gerard Moreno Villarreal 10
4. Roger Marti Levante 10
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%