Liga Spanyol

Maruk, Messi Ingin Barcelona Datangkan Pemain Andalan Inter Milan dan PSG

Kamis, 20 Februari 2020 20:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Lionel Messi menyarankan klub LaLiga, Barcelona, untuk merekrut dua pemain ini. Copyright: © OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Lionel Messi menyarankan klub LaLiga, Barcelona, untuk merekrut dua pemain ini.

INDOSPORT.COM - Kesenjangan kini tengah dialami raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, yang kesulitan menyabet beberapa gelar. Lionel Messi pun menyarankan untuk merekrut pemain Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG).

Winger Timnas Argentina tersebut menginginkan kehadiran Neymar (PSG) dan Lautaro Martinez (Inter Milan) yang dipercaya bisa membuat Barcelona kian kuat supaya mudah meraih juara dalam tiap kompetisi berbeda.

Neymar diketahui merupakan mantan rekannya ketika di Barcelona. Striker asal Brasil itu sempat memutuskan hengkang ke PSG, meski demikian Messi yakin sahabatnya itu masih ingin pulang.

"Harus saya katakan berkali-kali, bahwa tingkatan seperti Neymar layak mendapat predikat sebagai yang terbaik di dunia. Saya sangat berharap dia kembali ke Barcelona," ujar Lionel Messi, dilansir dari berita Barcelona laman Mundo Deportivo.

Tidak hanya mengomentari Neymar, Messi pun cukup meyakini potensi besar pemain muda Inter Milan, Lautaro Martinez. Dirinya meyakini rekan senegaranya tersebut memiliki kualitas yang mengagumkan.

"Dia (Martinez) merupakan pemain spektakuler yang memiliki kualitas hebat, dia mampu menunjukkan potensi luar biasa dan pemain serba komplet. Lautaro (Martinez) dan Suarez punya kualitas serupa, ditambah kedatangan Neymar kami bisa berjuang memenangkan banyak trofi," tutupnya.

Pernyataan Messi memang tidak salah, pasalnya kedua pemain tersebut memang menjadi tonggak utama klub yang dibelanya masing-masing. Neymar telah sukses mencetak 16 gol dalam 19 penampilan bersama PSG, sementara Martinez mampu tampil gemilang dengan menjadi pemain penting kemenangan Inter Milan.

Kedatangan Martinez dan Neymar pun bisa jadi harapan terakhir Barcelona mengingat keterbatasan penyerang usai Ousmane Dembele dan Luis Suarez absen karena cedera. Meski Blaugrana diperkuat Martin Braithwaite, tentu tidak sebanding kehebatan dua bintang yang disarankan Messi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%