Bola Internasional

Bagus Kahfi Beberkan Kunci Kemenangan Garuda Select atas Preston U-18

Kamis, 27 Februari 2020 03:25 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Penyerang masa depan Timnas Indonesia, Bagus Kahfi membeberkan kunci kemenangan yang didapat Garuda Select atas Preston North End U-18, Selasa (25/02/20). Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Penyerang masa depan Timnas Indonesia, Bagus Kahfi membeberkan kunci kemenangan yang didapat Garuda Select atas Preston North End U-18, Selasa (25/02/20).

INDOSPORT.COM – Penyerang masa depan Timnas Indonesia, Bagus Kahfi membeberkan kunci kemenangan yang didapat Garuda Select atas Preston North End U-18, Selasa (25/02/20).

Bermain di Lapangan Aspray Arena, Walsall, Garuda Select berhasil mengandaskan Preston North End U-18 dengan skor 3-1.

Satu-satunya pemain Garuda Select yang berhasil mencetak gol ke gawang Preston U-18 adalah Bagus Kahfi. Ia mampu mencatatkan hattrick di pertandingan tersebut.

Hasil ini membuat dirinya sukses mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun Garuda Select di Inggris, yakni melawan QPR U-18, Sheffield United U-18, Huddersfield U-18 dan Preston U-18.

Terlepas dari produktivitas tinggi yang diperlihatkan Bagus Kahfi, nyatanya penyerang berusia 18 tahun tersebut membocorkan alasan mengapa timnya bisa menang dari Preston U-18.

Menurutnya, para pemain Garuda Select mampu menerapkan apa yang diajarkan oleh pelatih dalam mengantisipasi umpan langsung Preston U-18.

“Pertama kita bersyukur bisa menang. Ini berkat kerja keras tim. Kemarin kita diajarkan untuk menghalangi umpan-umpan direct dari preston. Dan kita berhasil melakukannya.”

“Semuanya tentang pembelajaran dan meresapi arahan pelatih. Kita pun bisa membuktikan kalua kita mampu,” ujar Bagus Kahfi, dikutip dari Mola TV.

Garuda Select sendiri baru akan menjalani pertandingan selanjutnya di Inggris melawan Reading U-18 pada 3 Maret mendatang.