Liga Champions

Kabar Baik Buat Chelsea, Bayern Munchen Tanpa Lewandowski di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

Kamis, 27 Februari 2020 09:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alexander Hassenstein/GettyImages
Chelsea dapat kabar baik usai dibantai Bayern Munchen 0-3 di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (26/02/20). Robert Lewandowski akan absen di leg kedua. Copyright: © Alexander Hassenstein/GettyImages
Chelsea dapat kabar baik usai dibantai Bayern Munchen 0-3 di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (26/02/20). Robert Lewandowski akan absen di leg kedua.

INDOSPORT.COM - Chelsea mendapatkan kabar baik usai dibantai Bayern Munchen 0-3 di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (26/02/20). Sebab, Robert Lewandowski berpotensi absen di leg kedua.

Chelsea mengalami kekalahan memalukan di Stamford Bridge dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. The Blues harus menyerah dari tamunya, Bayern Munchen tiga gol tanpa balas.

Kekalahan tersebut jelas sebuah kerugian besar bagi Chelsea untuk menyambut leg kedua yang akan diadakan di markas Bayern Munchen pada (19/03/20) mendatang.

Meski begitu, masih ada secercah harapan bagi Chelsea untuk mengejar agregat mereka pada leg kedua. Apalagi, Bayern Munchen baru saja mendapatkan kabar buruk.

Dilansir dari fcbayern.com, The Bavarian mendapatkan kabar buruk karena striker andalannya, Robert Lewandowski, mengalami cedera dan harus absen sekitar empat minggu.

Dalam laporan tersebut, hasil pemeriksaan yang dilakukan kepala medis Bayern Munchen, Lewandowski dikabarkan mengalami patah tulang kering.

Nah, absennya Lewandowski pada leg kedua nanti membuat Chelsea sedikit bernafas lega. Pasalnya, Lewandowski adalah pemain yang berbahaya dan itu sudah terbukti pada leg pertama.

Striker asal Polandia itu, mencatatkan dua assist dan satu gol ketika Die Roten mempermalukan Chelsea di depan publik sendiri. Jadi, absennya Lewandowski merupakan keuntungan besar Chelsea menatap leg kedua 16 besar Liga Champions.