Liga Indonesia

Ini Target Persib Saat Menjamu Persela di Laga Perdana Liga 1 2020

Kamis, 27 Februari 2020 16:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih klub Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memaparkan targetnya saat menjamu Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih klub Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memaparkan targetnya saat menjamu Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memaparkan targetnya saat menjamu Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 2020.

Tim sepak bola Persib Bandung menargetkan kemenangan, pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (01/03/2020). 

Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, kemenangan di pertandingan perdana sangat penting untuk menambah kepercayaan diri pemain dan menjadi modal untuk menatap laga lainnya di kompetisi Liga 1 2020

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung dipastikan akan bermain habis-habisan.

"Iya. Tentu selalu menyenangkan untuk mengawali liga dengan kemenangan dan kami akan bermain dengan all out," kata Robert Alberts. 

Mantan pelatih PSM Makassar ini merasa optimis timnya bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan perdana Liga 1 2020. Pasalnya, ia menilai skuat Maung Bandung memiliki persiapan yang bagus sebelum tampil di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

"Kami sudah melakukan pramusim yang bagus, kami punya waktu bersama-sama yang bagus juga, pemain terlihat kuat, stamina mereka juga dalam level yang bagus," ucapnya. 

"Bisa dilihat dengan melihat apa yang kami lakukan kemarin. Jadi, kami melihat ke depan untuk pertandingan di hari Minggu ini, kick off pertama di Liga musim 2020," tegasnya. 

Sementara itu, selama masa persiapan, Persib melakoni beberapa pertandingan uji coba dengan tim yang berasal dari dalam dan luar negeri, seperti Melaka United asal Malaysia, Barito Putera dan PSS Sleman dari Liga 1 2020.