Liga Indonesia

Jelang Hadapi PSIS, Jacksen Tiago Soroti Lini Depan Persipura

Kamis, 27 Februari 2020 17:19 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jelang menghadapi PSIS Semarang di laga perdana Kompetisi Liga 1 2020, skuat Persipura Jayapura besutan Jacksen Tiago terus mematangkan persiapan. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Jelang menghadapi PSIS Semarang di laga perdana Kompetisi Liga 1 2020, skuat Persipura Jayapura besutan Jacksen Tiago terus mematangkan persiapan.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi PSIS Semarang di laga perdana Kompetisi Liga 1 2020, skuat Persipura Jayapura terus mematangkan persiapan. Salah satunya, lini depan yang disebut pelatih Jacksen Tiago belum begitu maksimal.

Meski beberapa kali menang besar dalam laga uji coba pra musim, namun Jacksen masih menyoroti lini depannya perihal penyelesaian akhir jelang laga kontra PSIS. Juru racik asal Brasil ini pun berharap lini depannya bisa lebih konsisten dalam memanfaatkan momentum peluang.

"Lini depan kita masih bisa ditingkatkan lagi, saya masih menyoroti karena mereka masih bisa meningkatkan itu, mereka punya skill bagus. Sehingga tinggal konsistensi saja sewaktu bertanding," ujar Jacksen, Kamis (27/2/20).

Meski masih menyoroti lini depannya, Jacksen mengakui pemain-pemainnya yang menempati posisi tersebut punya kualitas yang bagus.

Ia berharap, trio mungil Persipura, Todd Rivaldo Ferre, Gunansar Mandowen dan Feri Pahabol bisa bahu membahu membantu sang kapten Boaz Solossa dan Sylvano Comvalius di lini depan untuk mencetak gol sebanyak mungkin.

"Kita punya pemain lincah di lini depan macam Gunansar, Todd dan Pahabol. Mereka adalah pemain yang bisa memberikan sebuah sentuhan magic dalam sebuah momen pertandingan, makanya kita masih menyoroti soal penyelesaian akhir," pungkasnya.

Dua tempat di lini depan Persipura nampaknya akan menjadi kepunyaan Sylvano dan Boaz sebagai ujung tombak. Sementara Feri, Todd dan Gunansar bakal diberi kesempatan untuk mengisi satu tempat di sisi sayap selama Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%