Liga Indonesia

Liga 2: Winger PSMS Yohanis Nabar Telah Pulih Cedera

Kamis, 27 Februari 2020 11:05 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Winger lincah klub Liga 2 PSMS Medan, Yohanis Nabar, dikabarkan telah pulih dari cedera di kaki kanannya. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Winger lincah klub Liga 2 PSMS Medan, Yohanis Nabar, dikabarkan telah pulih dari cedera di kaki kanannya.

INDOSPORT.COM - Winger lincah klub Liga 2 PSMS Medan, Yohanis Nabar, dikabarkan telah pulih dari cedera di kaki kanannya, yang membuatnya tak dibawa dalam lawatan uji coba PSMS ke Aceh kontra Persiraja Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Kabar bahagia bagi PSMS tersebut disampaikan langsung oleh sang pemain. Pemain yang akrab disapa Anis ini menyebut telah menderita cedera tersebut selama sepekan lebih.

"Kondisi saya sudah 100 persen (fit). Saat tim ke sana (ke Aceh), saya istirahat. Tapi saya tetap latihan ringan untuk jaga kondisi," kata Yohanis Nabar, Rabu (26/2/2020).

Lebih lanjut, eks pemain Sriwijaya FC ini menyebut bahwa dirinya sudah bisa gabung latihan dengan tim. Sebelumnya, mereka hanya latihan ringan di pinggir lapangan.

Bahkan, pemain berusia 27 tahun ini mengaku sangat siap untuk main lagi bersama PSMS dalam wacana laga uji coba sebelum Liga 2 2020 bergulir.

"Kemarin cederanya di paha seperti urat ketarik, sakit sekali rasanya. Sekarang sudah oke dan bisa gabung latihan lagi, dan saya tak sabar untuk main lagi," imbuhnya.

Akan tetapi, nasib berbeda belum berpihak ke pemain PSMS lainnya, Ari Hermawan. Pemain berposisi striker itu belum pulih cedera setelah hampir dua pekan dideritanya.

"Belum sembuh. Ada cedera punggung di kaki kanan. Hampir dua minggu. Ya, saya berharap cedera ini segera pulih sebelum liga bergulir," harap eks pemain PSPS Riau tersebut.

Sebagai informasi, PSMS Medan mengagendakan sejumlah laga uji coba sebelum tampil di Liga 2 musim ini yang dijadwalkan akan mulai kick-off pada 13 Maret mendatang.