Bola Internasional

Main 90 Menit Penuh, Yanto Basna Gagal Menang Lagi di Liga Thailand

Kamis, 27 Februari 2020 00:28 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain bertahan Timnas Indonesia, Yanto Basna kembali gagal menorehkan kemenangan saat melakoni pekan ke-3 Liga Thailand, Rabu (26/02/20).

Bertandang ke markas Suphanburi, Yanto Basna tak mampu membantu PT Prachuap untuk menorehkan poin penuh di Liga Thailand.

Pada pertandingan yang berlangsung di Suphanburi Municipality Stadium, Prachuap dipaksa menyerah 0-1 dari tim tuan rumah.

Menurut laporan Livescore, satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut berhasil dilesatkan oleh aksi Kasidech Wettayawong pada menit ke-16.

Masih dari sumber yang sama, Yanto Basna diketahui memainkan pertandingan selama 90 menit penuh sebagai seorang pemain bertahan.

Mantan bek Persib Bandung dan Sriwijaya FC tersebut bermain cukup disiplin, dengan tidak menorehkan kartu kuning atau kartu merah.

Yanto Basna selalu dipercaya sebagai starter sejak awal kompetisi Liga Thailand dimulai. Sayangnya, dari tiga laga tersebut ia tak pernah menorehkan kemenangan.

Pada debutnya bersama Prachuap, Yanto Basna harus menelan kekalahan 0-2 dari Bangkok United. Sedangkan di laga sebelumnya, Prachuap bermain imbang 0-0- dengan Bangkok Glass.