Liga Indonesia

PSMS Resmi Disponsori Perusahaan 'Plat Merah' Ini, Segini Nominalnya

Kamis, 27 Februari 2020 20:57 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan akhirnya resmi mendapat sponsor untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 2 musim 2020. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan akhirnya resmi mendapat sponsor untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 2 musim 2020.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akhirnya resmi mendapat sponsor untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 2 musim 2020. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu akhirnya bekerja sama dengan perusahaan BUMN, Pelindo I.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian antara pihak PSMS dengan diwakili Dewan Penasehat, Kodrat Shah, dengan Direktur Utama Pelindo I, Dian Rachmawan.

Perjanjian kerjasama kedua belah pihak ini disaksikan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut) sekaligus Dewan Pembina PSMS, Edy Rahmayadi, di Sekertariat PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Kamis (27/2/2020) sore.

Dalam kesempatan itu Edy Rahmayadi berharap hadirnya Pelindo I ini menjadi pelecut semangat bagi PSMS agar dapat mencapai target bisa kembali promosi ke Liga 1 musim depan.

"Semoga dengan ini PSMS jaya, Pelindo jaya, dan Sumut bermartabat. Mari pisahkan politik dengan olahraga. Ini olahraga, mari dukung PSMS demi target ke Liga 1," ujar mantan Ketua Umum PSSI ini.

Sementara, Dirut Pelindo I, Dian Rachmawan sedikit membocorkan nominal kerjasama dengan klub kebanggaan Kota Medan dan Provinsi Sumut ini.

"Tidak banyak dan kita mendukung dengan kemampuan kita. Nilainya Rp 1 miliar. Mudah-mudahan ke dapan kita bisa berkerja sama lagi," sebut Dian.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Ketua Umum KONI Sumut, John Ismadi Lubis, Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, Kadispora Sumut, Baharuddin Siagian, para legenda PSMS dan tamu undangan lainnya.

Sebagai informasi, kerjasama dengan perusahaan 'plat merah' ini merupakan sponsor pertama yang akan melekat di jarsey PSMS selama Liga 2 musim ini.

Tak hanya Pelindo I, dikabarkan PSMS masih akan bekerjasama dengan perusahaan Bank Sumut, yang merupakan perusahaan 'plat merah' perusahaan BUMD Sumut jelang Liga 2 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%