Liga Indonesia

Selalu Cetak Gol, Legenda Chelsea Sudah Tak Heran dengan Kualitas Bagus Kahfi

Kamis, 27 Februari 2020 05:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Abdurrahman Ranala/Indosport.com
Legenda Chelsea sekaligus Direktur Teknis Garuda Select, Dennis Wise sudah tidak terkejut dengan kualitas Bagus Kahfi. Copyright: © Abdurrahman Ranala/Indosport.com
Legenda Chelsea sekaligus Direktur Teknis Garuda Select, Dennis Wise sudah tidak terkejut dengan kualitas Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM – Legenda Chelsea sekaligus Direktur Teknis Garuda Select, Dennis Wise sudah tidak terkejut dengan kualitas Bagus Kahfi.

Seperti yang diketahui, Bagus Kahfi selalu mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun di Inggris melawan QPR U-18, Sheffield United U-18, Huddersfield U-18 dan Preston U-18.

Saat ini Bagus Kahfi pun menjadi pencetak gol terbanyak Garuda Select di Inggris dengan koleksi 14 gol. Tiga gol tambahan ia lesatkan saat menumbangkan Preston U-18 dengan skor 3-1.

Dennis Wise pun mengaku tidak heran dengan produktivitas yang diperlihatkan Bagus Kahfi. Karena menurutnya, sang striker punya kemampuan yang ideal.

"Dia memang seorang pencetak gol sejati. Apa yang dilakukan Bagus sejauh ini benar-benar mengagumkan,” ujarnya seperti dikutip laman resmi Mola TV.

“Kita lihat caranya bersinergi dengan Rafli, sangat baik. Bisa dilihat dari kekompakan mereka dalam beberapa kesempatan," lanjut Dennis Wise.

Bagus Kahfi sendiri tidak pernah merencanakan sesuatu agar bisa menjadi pencetak gol terbanyak di Garuda Select. Dirinya hanya menampilkan permainan terbaiknya di atas lapangan.

“Saya tidak pernah merencanakan harus mencetak berapa gol. Tetapi yang jelas, kalau ada peluang, harus benar-benar dimanfaatkan. Lagipula ini juga berkat bantuan rekan setim," ujarnya.

Bagus Kahfi sendiri berhasil mencetak setidaknya dua gol atau lebih dalam dua pertandingan terakhir Garuda Select di Inggris. Ia pun menjadi jawaban dari masalah lini depan Garuda Select.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
44%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%