Liga Italia

Tampil Buruk, Inter Milan Siap Pulangkan Alexis Sanchez ke Manchester United

Kamis, 27 Februari 2020 18:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Marco Canoniero/GettyImages
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tidak akan mempermanenkan pemain pinjaman mereka dari Manchester United, Alexis Sanchez. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tidak akan mempermanenkan pemain pinjaman mereka dari Manchester United, Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tidak akan mempermanenkan pemain pinjaman mereka dari Manchester United, Alexis Sanchez, lantaran performa pemain yang mengecewakan.

Alexis Sanchez memang baru musim panas 2019 yang lalu diboyong dari Old Trafford ke Giuseppe Meazza oleh Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman, meski tidak ada opsi pembelian di akhir kontrak. Namun, Inter tidak menutup kemungkinan untuk mempermanenkannya.

Akan tetapi, baru beberapa saat tampil setelah debut, Sanchez harus mengalami cedera yang membuatnya absen panjang sampai pergantian tahun ke 2020 sebelum bisa kembali tampil. Namun, performanya setelah cedera ternyata juga tak membaik.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang berjuluk Nerazzurri itu dikabarkan tidak bersedia untuk membeli Sanchez pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang dengan alasan penampilan sang pemain yang masih mengecewakan.

Padahal, klub Serie A Liga Italia itu saat ini sedang membutuhkan pemain-pemain berkualitas untuk bisa lebih kompetitif di kancah domestik lantaran Juventus yang mampu tampil konsisten dan Lazio yang mampu memberi kejutan dengan performa gemilang mereka.

Padahal, di sisi lain Sanchez justru mulai betah di Giuseppe Meazza. Mantan pemain Barcelona ini dikabarkan menemukan kehidupan yang menyenangkan hatinya di Kota Milan. Namun, jika rumor keputusan Inter Milan itu benar, Sanchez harus kembali ke klub asalnya, Manchester United, di musim panas 2020.

Meski demikian, bisa jadi keputusan Nerazzurri itu tergantung dari beberapa faktor. Pasalnya, striker mereka yang lain seperti Lautaro Martinez juga sedang jadi incaran Barcelona. Tentu, jika Inter gagal mendapatkan pengganti, seperti Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal, mereka tentu tetap membutuhkan jasa Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez sendiri telah resmi dipinjamkan ke Inter Milan dari Manchester United pada 29 Agustus 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists dari total 13 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi sejauh ini.