Liga Indonesia

Terungkap! Alasan Persijap Datangkan Kiper Senior Eks Persija

Kamis, 27 Februari 2020 00:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Beny Rahajo/INDOSPORT
Mantan kiper Persija Jakarta, Galih Sudaryono gabung klub Liga 2, Persijap Jepara. Copyright: © Beny Rahajo/INDOSPORT
Mantan kiper Persija Jakarta, Galih Sudaryono gabung klub Liga 2, Persijap Jepara.

INDOSPORT.COM – Persijap Jepara berhasil mendatangkan salah satu kiper senior di sepak bola Indonesia, yakni Galih Sudaryono jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020.

Pemain kelahiran Semarang ini juga sudah nampak dalam sesi latihan Laskar Kalinyamat di Jepara sejak Selasa (25/2/2020) kemarin.

Galih Sudaryono yang sudah berusia 33 tahun ini didatangkan oleh manajemen Persijap karena rekomendasi dari tim pelatih yang dikomandoi Widyantoro.

“Dia (red-Galih Sudaryono) memang sengaja kami datangkan untuk mengisi slot kiper, apalagi kiper-kiper kami sebelumnya pemain muda semua, jadi adanya Galih biar bisa menjadi panutan,” tutur Widyantoro kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (26/2/2020).

“Datangnya Galih berdasarkan rekomendasi pelatih kiper yang kemudian diusulkan ke manajemen, Alhamdulillah prosesnya juga berjalan lancar. Semoga dia bisa berkontribusi sesuai dengan yang kami harapkan,” imbuh mantan asisten pelatih PSIS Semarang ini.

Datangnya Galih Sudaryono akan melengkapi slot kiper Persijap untuk mengarungi Liga 2 2020. Sebelumnya Widyantoro hanya memiliki dua kiper yakni Harlan Suardi dan Nur Ikhsan.

Galih Sudaryono musim lalu bermain untuk Sriwijaya FC di kompetisi Liga 2, namun ia gagal membawa Laskar Wong Kito promosi ke Liga 1.

Selama kariernya, pemain bertinggi 178cm ini pernah memperkuat beberapa klub dengan basis suporter di Indonesia seperti Persija Jakarta dan Persis Solo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%