Liga Indonesia

Akhiri TC, Arema FC Siapkan Komposisi Terbaik Kontra Tira-Persikabo

Jumat, 28 Februari 2020 11:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Mario Gomez, memberikan keterangan pers usai memimpin sesi latihan tim menjelang kick-off Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Mario Gomez, memberikan keterangan pers usai memimpin sesi latihan tim menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Mario Gomez, beralih fokus untuk menyiapkan komposisi terbaik setelah mengakhiri program pemusatan latihan (TC) menjelang laga pembuka Liga 1 2020 menghadapi Tira-Persikabo, Senin (2/3/20).

Pada agenda TC tahap kedua ini, Gomez memang hanya tinggal memantapkan kerja sama Arema FC. Tak seperti pada Januari lalu, yang bertumpu pada peningkatan fisik setelah pembentukan tim.

"Secara umum, kondisi Arema FC sudah bagus mengingat tim ini baru terbentuk dengan sejumlah pemain baru," kata Mario Gomez usai sesi latihan tim di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu, Jumat (28/2/20).

"Tim ini sudah siap menyongsong pertandingan pertama kompetisi Liga 1 2020. Kami akan coba meraih hasil terbaik," sambung dia.

Namun, Gomez akan berlaku objektif dalam pemilihan komposisi pemain kontra Tira-Persikabo, termasuk kepada dua pilar barunya, yakni Feby Eka Putra dan Muhammad Ikhsan.

"Sudah tak ada waktu untuk mencoba. Kami menyiapkan sejumlah pemain untuk pertandingan selanjutnya (melawan Persib Bandung, 8 Maret) nanti," tandas Mario Gomez.

Sekadar mengingatkan, Feby Eka dan Muhammad Ikhsan menjadi tambahan amunisi bagi Arema FC. Keduanya didatangkan oleh Mario Gomez sebagai pemain pinjaman dari Persija Jakarta dan Borneo FC untuk melengkapi total 28 nama di skuat Arema FC menjelang kick-off Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%