Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Watford vs Liverpool: Demi Bisa Santai-santai

Jumat, 28 Februari 2020 19:47 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Watford vs Liverpool dalam lanjutan ajang Liga Inggris pada Minggu (01/03/20) dini hari di Vicarage Road. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Watford vs Liverpool dalam lanjutan ajang Liga Inggris pada Minggu (01/03/20) dini hari di Vicarage Road.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Watford vs Liverpool dalam lanjutan ajang Liga Inggris pada Minggu (01/03/20) dini hari di Vicarage Road.

Meski sudah unggul hingga 22 poin atas Manchester City, Liverpool tetap sedang tancap gas agar bisa segera mengunci gelar Liga Inggris. Tujuannya agar bisa santai-santai di sisa Liga Inggris dan mulai fokus ke Liga Champions.

Untuk bisa santai-santai di akhir Liga Inggris, Liverpool butuh 4 kemenangan lagi di mana salah satunya akan dimulai pada laga melawan Watford. Secara peringkat dan kualitas, jelas Liverpool berada di atas angin.

Akan tetapi, Watford memiliki motivasi untuk keluar dari jeratan degaradasi yang kini membelenggunya pada posisi ke-19. Berbekal semangat ingin bertahan di Liga Inggris, Liverpool rasanya tidak boleh santai-santai saja saat bertamu ke Watford.

  • Player to Watch

Troy Deeney (Watford)

Jika bicara Watford, maka nama Troy Deeney akan selalu dianggap sebagai dewa sepak bola dari tim berperingkat ke-19 Liga Inggris itu. Menjadi top skor tim dengan torehan 5 gol membuat Deeney akan menjadi pemain yang paling berbahaya dari Watford.

Sadio Mane (Liverpool)

Jika Watford memiliki Deeney, maka Liverpool ada Sadio Mane yang besar kemungkinan akan turun sejak awal laga. Catatan 13 gol yang telah ditorehkan Mane akan coba ditambahnya agar bisa membawa Liverpool meraih kemenangan.

  • Prakiraan Formasi

Watford (4-2-3-1): Foster; Masina, Cathcart, Kabasele, Mariappa; Capoue, Hughes; Deulofeu, Doucoure, Sarr; Deeney.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Chamberlain, Wijnaldum, Fabinho; Mane, Salah, Firmino.

  • 5 Laga Terakhir Watford

Manchester United 3-0 Watford

Brighton 1-1 Watford

Watford 2-3 Everton

Tranmere 2-1 Watford

Aston Villa 2-1 Watford

  • 5 Laga Terakhir Liverpool

Liverpool 3-2 West Ham

Atletico Madrid 1-0 Liverpool

Norwich 0-1 Liverpool

Liverpool 1-0 Shewsbury

Liverpool 4-0 Southampton

  • Prediksi INDOSPORT

Watford: 20%

Imbang: 30%

Liverpool: 50%