Bursa Transfer

Belum Puas, Inter Milan Bakal Bajak Dua Pemain Manchester United Lagi

Sabtu, 29 Februari 2020 06:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Selebrasi para pemain klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Selebrasi para pemain klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Inter Milan tampaknya masih belum puas untuk mendatangkan dua pemain klub Liga Inggris, Manchester United lagi.

Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan tiga penggawa Man United di musim 2019-2020, yakni Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Ashley Young.

Kini, tim besutan Antonio Conte itu dilaporkan tengah membidik dua pemain The Red Devils lainnya, yakni Anthony Martial dan juga bintang muda, Tahith Chong.

Beredar laporan dari Calciomercarto, dari kedua pemain tersebut yang paling berpeluang besar didatangkan Inter adalah Tahith Chong, mengingat pemain berusia 20 tahun itu kontraknya akan habis seiring dengan berakhirnya musim 2019-2020 ini atau tepatnya pada bulan Juni 2020 mendatang.

Bahkan, hingga berita ini dinaikkan, Manchester United juga belum dikabarkan memperpanjang kontrak dari pemain berdarah Belanda tersebut.

© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Pemain muda Manchester United, Tahith Chong, dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk merapat ke Inter Milan dan bukan ke AC Milan di bursa transfer musim panas. Copyright: Matthew Peters/Manchester United via Getty ImagesPemain muda Manchester United, Tahith Chong, dikabarkan masuk dalam incaran Inter Milan.

Rencananya, Inter Milan bakal menawarkan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun, namun mereka juga ingin meminjam Chong terlebih dahulu untuk melihat kemampuan dari pemain yang juga sempat mengenyam di akademi Manchester United tersebut.

Sedangkan pemain lainnya, Conte memang sudah lama tertarik dengan striker asal Prancis, Anthony Martial, bahkan sejak ia masih melatih Chelsea di musim 2016-2017.

© Getty Images
Anthony Martial penyerang Manchester United Copyright: Getty ImagesAnthony Martial penyerang klub Liga Inggris, Manchester United.

Kala itu, Man United yang masih dilatih oleh Jose Mourinho disebut-sebut bakal melepas Martial lantaran ia telah mendatangkan striker veteran, Zlatan Ibrahimovic.

Namun, pada akhirnya tak ada kesepakatan yang terjadi sehingga Martial pun batal didatangkan Conte ke Chelsea.

Kini, Antonio Conte berencana mendatangkannya kembali ke klub yang berbeda. Kabarnya, juru taktik asli Italia ini ingin merekrut Martial untuk mengantisipasi kepergian dari strikernya, Lautaro Martinez yang kerap dikaitkan dengan Barcelona.

Tentu menarik untuk dinanti, apakah Inter Milan bisa kembali melucuti para pemain klub Liga Inggris, Manchester United lagi atau tidak? Kita tunggu saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%