Bola Internasional

Berikut Daftar Pemain Sepak Bola yang Lahir di Tanggal 29 Februari

Sabtu, 29 Februari 2020 20:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© FFT
Benedikt Howedes adalah salah satu pesepakbola top yang harus menunggu 4 tahun sekali untuk merayakan ulang tahunnya. Copyright: © FFT
Benedikt Howedes adalah salah satu pesepakbola top yang harus menunggu 4 tahun sekali untuk merayakan ulang tahunnya.

INDOSPORT.COM – Hari ini, 29 Februari adalah salah satu hari terunik di dunia. Pasalnya, 29 Februari hanya terjadi setiap empat tahun sekali.

Beberapa orang yang lahir di tanggal ini harus menunggu selama 4 tahun sekali untuk dapat merayakan ulang tahun mereka.

Hal tersebut juga menimpa beberapa pesepakbola top dunia yang harus dengan sabar menanti kehadiran tanggal 29 Februari setiap 4 tahun sekali.

Dilansir dari Bornglorius, tercatat ada nama-nama seperti Benedikt Howedes, Ferran Torres, dan Mikel Balenziaga yang harus menunggu 4 tahun sekali untuk merayakan ulang tahun mereka.

Howedes yang pernah meraih gelar Piala Dunia tahun 2014 bersama timnas Jerman ini diketahui lahir pada 29 Februari 1988. Saat ini, pesepakbola yang terkenal tanpa kompromi ini berlaga di Liga Rusia bersama Lokomotiv Moskow setelah peminjamannya di Juventus tidak berjalan sesuai rencana.

Selanjutnya ada nama Feran Torres. Torres adalah calon bintang masa depan LaLiga Spanyol. Pemain berusia 20 tahun ini diketahui lahir pada 29 Februari 2020.

Dididik di akademi Valencia, saat ini dirinya tampil sebagai salah satu pilar Valencia dan telah mencetak 5 gol dan 6 umpan dari 33 penampilan.

Nama top terakhir adalah Mikel Balenziaga. Balenziaga adalah salah satu ikon milik Athletic Bilbao. Mencatatkan lebih dari 150 penampilan untuk Bilbao, bek sayap ini diketahui lahir pada 29 Februari 1988.

Ketiga nama tersebut tampaknya harus selalu bersabar selama 4 tahun sekali hanya untuk bisa merayakan ulang tahun mereka yang jatuh pada tanggal 29 Februari ini.