Bola Internasional

Beckham Bisa Buat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Jadi Rekan Setim di Inter

Kamis, 27 Februari 2020 14:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© joe.co.uk
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi target transfer serius Inter-Miami, klub MLS yang sebagian sahamnya dimiliki oleh David Beckham. Copyright: © joe.co.uk
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi target transfer serius Inter-Miami, klub MLS yang sebagian sahamnya dimiliki oleh David Beckham.

INDOSPORT.COMLionel Messi dan Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi target transfer serius Inter-Miami, klub MLS yang sebagian sahamnya dimiliki oleh David Beckham.

Inter-Miami adalah proyek klub bikinan Beckham di Amerika Serikat. Dan setelah penantian selama 7 tahun, mereka akhirnya akan melakoni debut mereka di MLS dalam laga kontra LAFC hari Senin (2/3/2020).

Lebih dari 13 tahun yang lalu, Beckham sendiri sempat mengejutkan banyak pihak ketika dirinya memilih untuk hijrah ke MLS membela LA Galaxy dan meninggalkan ketenarannya di LaLiga Spanyol bersama Real Madrid saat itu. Sampai saat ini, sosok Beckham masih menjadi salah satu nama besar di MLS.

“Saya percaya dengan susunan pemain yang ada saat ini. Saya juga sedang mencari kesempatan untuk dapat membawa nama-nama besar yang berlaga di Eropa untuk mau berlaga di MLS bersama Inter-Miami,” ujar Beckham dikutip dari Reuters.

Legenda Manchester United ini menambahkan jika dirinya menjadikan Messi dan Ronaldo sebagai prioritas transfer mereka di masa depan. Baginya, kedatangan 2 megabintang tersebut dapat mendongkrak popularitas MLS dan Inter-Miami.

Inter-Miami sendiri dibangun oleh Beckham tidak untuk meraih popularitas di Amerika Serikat tetapi juga di seluruh dunia. Beckham menyatakan jika dirinya membayangkan nantinya popularitas Inter-Miami bisa sebanding dengan popularitas dirinya.

Setelah harus berjuang dan melewati segala rintangan, akhirnya Inter-Miami milik Beckham berhasil tampil untuk pertama kalinya di MLS. Menarik untuk melihat bintang Eropa mana yang kira-kira akan didatangkan oleh Inter-Miami ke MLS di bursa transfer mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%