Bola Internasional

Neymar 'Resmi' Pindah ke Tim Bentukan David Beckham di Amerika Serikat

Selasa, 11 Februari 2020 18:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Megabintang asal Brasil, Neymar, menuturkan dirinya bersedia bergabung dengan tim bentukan David Beckham, Inter Miami, di Amerika Serikat.

Melansir dari Fox Sports, Beckham menyebut alasannya membangun tim di kompetisi Major Leagues Soccer. Menurutnya, sepak bola mulai mendapat tempat dan jadi perhatian di Amerika Serikat.

"Sepak bola, saat ini tumbuh dengan pesat dan saya pikir ini adalah kesempatan baik bagi Amerika Serikat untuk memiliki bintang sepak bola," ujar Beckham.

David Beckham pun lantas menuturkan akan memberi Neymar sebuah kontrak selama 10 tahun agar bergabung dengan Inter Miami. Tak disangka, megabintang asal Brasil ini pun sepakat dengan ajakan dari superstar asal Inggris ini.

"Saya adalah salah satu yang dimintanya (Beckham) untuk bergabung dengan timnya. Saya mau. Saya sudah katakan kepadanya (Beckham). Saya akan bermain di sana suatu hari nanti," ujar Neymar.

Inter Miami sendiri merupakan tim yang dibentuk oleh Beckham dengan beberapa pengusaha lainnya. Kabarnya, tim ini akan segera berlaga di kompetisi tertinggi Amerika Serikat, MLS.

Bahkan untuk mempersiapkan timnya, David Beckham diketahui banyak bergerak untuk mendatangkan pemain dengan nama-nama besar agar mau bergabung dengan Inter Miami dan bermain di Amerika Serikat.