Liga Inggris

Jelang Final Carabao Cup, Bintang Manchester City Tak Peduli dengan Sebutan 'Piala Ciki'

Sabtu, 29 Februari 2020 19:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Sebastian Frey/GettyImages
Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, tak peduli dengan ucapan piala 'Micky Mouse' yang akan diperebutkan The Citizens saat menghadapi Aston Villa Copyright: © Sebastian Frey/GettyImages
Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, tak peduli dengan ucapan piala 'Micky Mouse' yang akan diperebutkan The Citizens saat menghadapi Aston Villa

INDOSPORT.COM - Jelang final melawan Aston Villa di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menegaskan bahwa setiap turnamen tetaplah sebuah kompetisi yang wajib dimenangi meski dianggap kecil.

Dilansir dari Sky Sports, pemain asal Belgia ini menegaskan bahwa Man City selalu memandang setiap kompetisi secara serius. De Bruyne menyebut timnya tak memilah-milah kompetisi berdasarkan gengsi.

"Klub ini selalu memandang kompetisi dengan serius. Tak peduli kompetisi apa yang kami ikuti, kami bermain untuk memenangkannya," tegas De Bruyne.

Kevin De Bruyne pun tak peduli dengan anggapan orang-orang yang menyebut Piala Liga Inggris atau Carabao Cup sebagai 'piala Micky Mouse' maupun 'Piala Ciki' bagi sebagian besar netizen Indonesia. Bagi mantan gelandang Chelsea ini, tak semua pemain bisa mengangkat piala tersebut.

"Ini adalah gelar pertama yang bisa kamu raih. Saya tahu banyak orang menyebut ini kompetisi kecil tapi jika kamu tak memenangkan kompetisi lain, setidaknya kamu memenangkan ini. Banyak pemain yang bermain namun belum pernah memenangi gelar, termasuk Carabao Cup," lanjutnya.

Final Piala Liga Inggris 2019-2020 menjadi final ketiga Man City di bawah arahan Pep Guardiola. The Citizens diyakini akan mencoba sekuat tenaga untuk memenangi gelar ini ketiga kalinya secara berturut-turut.

Pada final nanti, Manchester City akan menghadapi Aston Villa di Wembley Stadium. Mengingat rekam jejak pertemuan keduanya, The Citizens diyakini akan menang mudah pada partai pamungkas nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%