Liga Indonesia

Edson Tavares dan Diego Michiels Tak Gentar dengan Dream Team Persija

Sabtu, 29 Februari 2020 19:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Edson Tavares mengatakan timnya telah siap menantang Persija Jakarta di laga perdana Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Edson Tavares mengatakan timnya telah siap menantang Persija Jakarta di laga perdana Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Edson Tavares mengatakan timnya telah siap menantang Persija Jakarta di laga perdana Liga 1 2020 pada esok hari di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Persiapan yang matang, membuat tim sepak bola berjuluk Pesut Etam optimistis mencuri poin di kandang Macan Kemayoran dalam memulai Liga 1 2020.

Edson telah mempersiapkan tim secara matang. Kedatangan beberapa pemain baru seperti Diogo Campis, Kevin Gomes, Fransisco Torres, Nuriddin Davronov dan lainnya membuat tim semakin padu, sehingga siap menantang Persija.

"Persiapan Borneo sudah oke terutama selama satu bulan ini dan sejauh ini tidak ada kendala, semua berjalan dengan baik. Banyak kemajuan pesat dan saya harap besok bisa menunjukkan performa terbaik," katanya.

Sementara itu, kapten Borneo, Diego Michiels menegaskan tidak takut dengan nama besar Persija, ataupun julukan Dream Team yang disematkan pada musim ini. Pemain naturalisasi asal Belanda itu menilai Borneo punya kans mencuri poin, bahkan meraih kemenangan.

"Lawan Persija, kami tahu mereka tim bagus dengan pemain bagus, hampir semuanya. Mereka banyak mendatangkan pemain bagus di musim ini, tapi kami tidak takut," ujar Diego.

"Saya akan kasih yang terbaik untuk Borneo FC," tegas Diego.

Laga Persija vs Borneo di Liga 1 2020 juga jadi ajang reuni bagi pelatih Pesut Etam, Edson Tavares. Pelatih asal Brasil itu musim lalu menahkodai Macan Kemayoran dan menghindarkan tim dari jeratan degradasi.