Liga Indonesia

Jelang Debut Bersama Persija di Liga 1, Begini Perasaan Marco Motta

Sabtu, 29 Februari 2020 19:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta menyatakan sangat antusias menjelang debutnya di Liga 1 2020 bersama Macan Kemayoran. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta menyatakan sangat antusias menjelang debutnya di Liga 1 2020 bersama Macan Kemayoran.

INDOSPORT.COM - Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta menyatakan sangat antusias menjelang debutnya di Liga 1 2020 bersama Macan Kemayoran.

Ia menilai semua pemain Macan Kemayoran berada dalam kondisi terbaik untuk melawan Borneo FC, esok hari di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Menurut Motta, koneksi antar pemain di Persija sudah bagus, terutama setelah menjalani pres season di Piala Gubernur Jatim 2020. Mereka pun percaya diri untuk meraih tiga poin perdana pada esok hari.

"Akhirnya kami di sini sehari sebelum laga. Pemain semua siap dan kami jalani pre season yang bagus di Malang. Kami menyiapkan semuanya dan kini kami akan melangkah ke lapangan untuk menang," ujarnya.

Motta mengaku tak sabar menyambut pertandingan pertamanya. Ia berjanji menampilkan permainan terbaik dan siap membantu Persija meraih kejayaan dimusim ini.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya,  saya sangat bahagia dan punya motivasi besar. Saya di sini untuk sepak bola dan saya mau bantu Persija untuk menjadi juara. Saya akan lakukan yang terbaik," tegasnya.

"Saya merasa dalam kondisi terbaik bagus. Teman setim, staf, pelatih dan semua yang bekerja di Persija mereka membuat saya merasa nyaman. Mereka selalu mencoba membantu saya," imbuh Motta soal adaptasinya di Persija.

Sekadar informasi, Persija Jakarta sendiri sudah memiliki 3 pemain asing untuk Liga 1 2020 selain Motta. Mereka adalah Marko Simic, Rohit Chand, dan Marc Klok.