Liga Indonesia

Kalteng Putra Umumkan Kedatangan Legenda Persib Bandung dan Pemain Naturalisasi

Sabtu, 29 Februari 2020 14:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Persib.co.id
Kalteng Putra umumkan kedatangan legenda Persib Bandung, Atep Rizal dan pemain naturalisasi, Mbom Augustin Elie untuk kompetisi Liga 2 2020. Copyright: © Persib.co.id
Kalteng Putra umumkan kedatangan legenda Persib Bandung, Atep Rizal dan pemain naturalisasi, Mbom Augustin Elie untuk kompetisi Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Kalteng Putra masih berburu pemain jelang kompetisi Liga 2 2020. Selain melakukan seleksi resmi di Stadion Tuah Pahoe, pihak manajemen juga turut memantau sejumlah pemain potensial untuk mendapat penawaran kontrak.

Salah satu pemain berpengalaman yang masuk dalam radar Kalteng Putra adalah eks penggawa legendaris Persib Bandung, Atep Rizal, atau yang akrab dijuluki sebagai Lord Atep.

Sebelumnya, Atep menyudahi kontrak bersama Persib Bandung pada akhir musim 2018 lalu, dan langsung merumput di Liga 2 2019 bersama tim asal Kalimantan, yakni Mitra Kukar.

Minim kabar di Mitra Kukar, Atep Rizal nampaknya masih mencari tim potensial untuk ia perkuat musim ini, dan kemungkinan besar klub tersebut adalah Kalteng Putra.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh manajer Kalteng Putra, Hasanuddin Noor, yang mengaku akan mendatangkan lima pemain berpengalaman untuk melengkapi skuat musim ini.

“Akan ada lima pemain lagi yang bergabung, di antaranya Ronaldo Masibo (Persipura), Tegar Priadi (PSIS Semarang), Damiansya Batutu (Badak lampung), dan Atep (Mitra Kukar),” tukasnya, seperti dilansir dari laman Kalteng Pos.

Selain Atep, nama pemain yang juga menjadi sorotan di proses seleksi pemain Kalteng Putra adalah pemain naturalisasi, yaitu Mbom Augustin Elie. Pemain kelahiran 11 Janauri 1982 itu aktif bermain multiposisi di lini tengah.

Mbom Agustine Elie gagal menembus seleksi bersama Persela Lamongan musim ini, setelah sebelumnya aktif bermain sepak bola di klub Timor Leste, yakni Ponta Leste FC dan Karketu Dili Timor Leste.