Liga Indonesia

Liga 1: Persita Tangerang Disebut Jadi Ancaman Bali United

Sabtu, 29 Februari 2020 04:32 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Pertandingan Liga 1 2020 pekan perdana: Bali United vs Persita. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Pertandingan Liga 1 2020 pekan perdana: Bali United vs Persita.

INDOSPORT.COM – Juara bertahan Liga 1, Bali United pantang meremehkan Persita Tangerang meski berstatus tim promosi.

Tim berjuluk itu Serdadu Tridatu siap berjuang keras agar tiga poin tak lepas saat pembuka Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/20).

Persita Tangerang menjadi tim promosi paling ganas selama masa persiapan. Mereka memadukan pasukan Liga 2 dengan para pemain senior di Liga 1. Selain itu, ada empat pemain asing yang belum pernah merumput di Indonesia.

Persiapan juga terbilang membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Mereka sempat menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. Dalam uji coba lawan Persipura Jayapura, skuat Pendekar Cisadane menahan imbang 2-2.

Sederet catatan itulah yang dirasa gelandang Bali United, Taufiq, jika Persita bukan tim sembarangan. Perlu antisipasi agar keganasan Persita dibawah besutan Widodo Cahyono Putro bisa diredam.

"Apalagi ada coach Widodo yang pernah melatih dua musim di Bali United. Tentu saja kita harus kerja keras untuk mengalahkan Persita," ucap Taufiq.

Sebelum ini, Taufiq juga menyebut Persita punya leader bagus. Salah satunya ada pada diri Hamka Hamzah. Hamka terbukti memberi pengaruh positif saat jadi bagian tim PSM Makassar dan Arema FC.

Laga perdana Liga 1 2020 ini pun diprediksi berjalan ketat. Taufiq mengatakan para pemain siap jika partai ini benar-benar digelar pada pukul 21.30 WITA. Meski tergolong sangat malam, namun skuat Bali United sudah terbiasa memainkan pada musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%