Liga Indonesia

Pembobol Gawang Timnas Indonesia Milik Persita Ini Tak Gentar Hadapi Bali United

Sabtu, 29 Februari 2020 16:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Pemain asing Persita Tangerang, Eldar Haanovic menyatakan tak sabar menjalani debutnya di Liga 1 2020 dengan melawan Bali United. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Pemain asing Persita Tangerang, Eldar Haanovic menyatakan tak sabar menjalani debutnya di Liga 1 2020 dengan melawan Bali United.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persita Tangerang, Eldar Haanovic menyatakan tak sabar menjalani debutnya di Liga 1 2020. Ia akan membela tim Pendekar Cisadane saat melawat ke markas Bali United pada 1 Maret nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Eldar mengatakan sudah siap mengarungi kompetisi. Ia tahu Bali United merupakan juara bertahan musim lalu, namun hal itu membuatnya gentar. Persita telah melakukan persiapan maksimal dan membawa misi mencuri poin di Bali.

"Saya sudah sangat siap. Ini kompetisi saya pertama di sini dan saya tidak ada sabar, sangat bersemangat," tuturnya.

"Ya, saya tahu Bali United juara musim lalu. Mereka punya banyak pemain bagus, tapi kami juga telah siap. Kita lihat saja nanti," imbuh pemain yang membobol gawang Timnas Indonesia dan membawa Persita menang 4-1 saat uji coba 22 Februari lalu.

Lebih lanjut, Eldar menjelaskan, semua pemain Persita sudah kompak. Mereka sudah saling mengenal satu sama lain,  baik pemain baru, lama maupun legiun asing.

"Kami sudah bersama cukup lama, sejak Januari lalu. Kemudian ada pemusatan latihan di Yogyakarta, jadi saya rasa kami telah siap dan tidak ada masalah adaptasi lagi," urainya.

Untuk laga melawan Bali United di Liga 1 2020, Persita membawa 20 pemain. Namun, mereka hanya memboyong dua kiper yakni Yogi Triana dan Annas Fitranto, lantaran Try Hamdani mengalami cedera.