Liga Spanyol

3 Bintang Real Madrid yang Bisa Hancurkan Barcelona di Laga El Clasico

Minggu, 1 Maret 2020 09:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/ GettyImages
Karim Benzema adalah salah satu pemain Real Madrid yang diprediksi bakal cetak gol ke gawang Barcelona di ajang El Clasico mendatang. Copyright: © Quality Sport Images/ GettyImages
Karim Benzema adalah salah satu pemain Real Madrid yang diprediksi bakal cetak gol ke gawang Barcelona di ajang El Clasico mendatang.

INDOSPORT.COMReal Madrid bersiap menjamu Barcelona di lanjutan LaLiga Spanyol dalam laga bertajuk El Clasico yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020)dini hari WIB.

Real Madrid sedang memasuki fase lumayan buruk. Sejak Cristiano Ronaldo memutuskan untuk melanjutkan petualangannya ke Serie A Italia, hanya Karim Benzema yang berhasil muncul sebagai juru gedor andalan tim asal ibu kota Spanyol tersebut.

Meski begitu, armada Zinedine Zidane masih memiliki barisan serangan yang mumpuni untuk meluluhlantakan pertahanan Blaugrana.

Dilansir dari The Real Champs, berikut adalah 3 pemain Madrid yang diprediksi bisa mencetak gol di El Clasico mendatang dan membawa Los Blancos menguasai puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Isco

Kerap dipandang sebelah mata, Isco nyatanya sering tampil sebagai penyelamat Madrid ketika mereka sedang mengalami kebuntuan.

Selalu menjadi senjata rahasia Madrid ketika bermain sejak menit pertama, Isco yang terkenal lihai bermain di segala posisi ini sangat berguna untuk memecahkan konsentrasi para punggawa lini belakang Barcelona.

Kreativitas dan kejeliannya memberikan umpan untuk lini depan Real Madrid diharapkan dapat terlihat di El Clasico Senin dini hari mendatang.

Vinicius Jr

Salah satu fondasi masa depan Madrid ini selalu tampil fenomenal ketika diberi kepercayaan untuk berlaga di atas lapangan. Manuvernya selalu berbahaya bagi lini belakang lawan, apalagi kelincahan dan kecepatannya akan sangat menguntukan untuk bisa mengobrak-abrik pertahanan Barcelona yang saat ini sedang rapuh-rapuhnya.

Dengan eksplotivitasnya, Vinicius diprediksi akan menjadi ancaman yang sangat berbahaya bagi lini belakang Blaugrana. Gocekan-gocekannya diperkirakan akan berbuah gol atau setidaknya menciptakan beberapa peluang berbahaya untuk rekan-rekannya.

Karim Benzema

Benzema adalah tumpuan Madrid sejak mereka ditinggal pergi oleh Ronaldo. Tampil sangat garang musim ini, pemain keturunan Aljazair ini telah mencetak 13 gol dari 24 penampilannya di LaLiga Spanyol. Ketajamannya di depan gawang diharapkan bisa keluar dalam laga El Clasico melawan Barcelona mendatang.