Bola Internasional

Lawan Garuda Select Berikutnya: Tantang Pemain Timnas Inggris Pesaing Bagus Kahfi

Minggu, 1 Maret 2020 13:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Penggawa Garuda Select melakukan latihan terakhir jelang menghadapi Inter Milan Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Penggawa Garuda Select melakukan latihan terakhir jelang menghadapi Inter Milan

INDOSPORT.COM - Skuat muda Indonesia di Inggris, Garuda Select melanjutkan perjalanannya dengan menantang tim Reading U-18 pada Selasa (03/03/20). Mampukah Bagus Kahfi dkk melanjutkan tren positif kemenangan atas tim asal Britania Raya?

Lawan Garuda Select kali ini, Reading U-18, tak boleh dianggap remeh. Sebab, tim yang bermarkas di Stadion Madejski itu merupakan salah satu kontestan terbaik di kompetisi Premier League U-18.

Reading U-18 memiliki sejumlah pemain muda berkualitas, salah satunya adalah gelandang jebolan Timnas Inggris U-16, Claudio Osorio. Ia masih diproyeksikan  untuk berseragam Three Lions selama beberapa tahun ke depan.

Tampil dalam 13 laga Premier League U-18, Claudio Osorio sukses melesakkan lima gol, termasuk dua gol ke gawang Swansea City U-18, hingga membawa timnya unggul 3-1 atas lawan. Padahal, posisi murni Osorio adalah sebagai gelandang bertahan.

Tentu Claudio Osorio akan menjadi pesaing berat Bagus Kahfi, pemain Garuda Select yang tak lain adalah jebolan Timnas Indonesia U-16. Siapakah pemain yang mampu melesakkan gol terbanyak di laga nanti?

Sejauh ini, Bagus Kahfi tak tertandingi dalam urusan mencetak gol. Terhitung sejak bulan Februari, ia sudah mengemas sepuluh gol dalam empat laga. Maka tak heran jika ia digadang-gadang akan merumput di klub Eropa dalam waktu dekat.

Menarik untuk menyaksikan laga sarat gengsi antara Reading U-18 vs Garuda Select. Pertandingan akan dihelat pada Selasa (03/03/20) malam pukul 20.00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung via live streaming di Mola TV.